[language-switcher]
Beranda  Berita

Pastikan Kondisi Dalam Keadaan Prima Kapolres Paser dan PJU Lakukan Pemeriksaan Kesehatan

ana Paser – Kapolres Paser AKBP Yusep Dwi Prastiya SH, SIK, MH bersama jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres Paser melakukan kegiatan pemeriksaan kesehatan pasca liburan Lebaran Idul Fitri. Kegiatan ini dilaksanakan di Mapolres Paser dengan melibatkan petugas kesehatan klinik personil Polres Paser. Rabu (17/4).

Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan meliputi pemerksaan Tensi, gula darah, kolesterol, dan asam urat. Tujuannya adalah untuk memastikan kondisi kesehatan seluruh personel Polres Paser guna mendukung pelaksanaan tugas Polri ke depan.

Melalui Kasi Humas AKP H Kamin mengatakan bahwa, Dalam kesempatannya AKBP Yusep berharap bahwa melalui kegiatan pemeriksaan kesehatan ini, semua personel Polri, khususnya di lingkungan Polres Paser, dapat selalu dalam kondisi sehat dan siap melayani masyarakat pasca liburan Lebaran. Ucapny

AKP Kamin menambahkan, Kesehatan personel Polri adalah hal yang sangat penting. Dengan memastikan kesehatan mereka, kita dapat memastikan bahwa mereka siap dan bugar dalam melaksanakan tugas kepolisian, terutama dalam melayani masyarakat, ujar AKBP Yusep.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan pasca liburan Lebaran ini juga merupakan bagian dari upaya Polres Paser untuk menjaga kesejahteraan dan kesiapan personel dalam menghadapi berbagai tugas kepolisian di masa yang akan datang.

Setelah melaksanakan pemeriksaan kesehatan, AKBP Yusep juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel Polres Paser yang telah bekerja dengan baik selama liburan Lebaran. Ia juga mengingatkan agar seluruh anggota tetap menjaga kesehatan dan keselamatan pribadi serta keluarga.

Dengan semangat penuh, Kapolres Paser dan jajaran Pejabat Utama Polres berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, yang dimulai dari menjaga kesehatan dan kesiapan personel kepolisian di setiap kesempatan.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan pasca liburan Lebaran ini mendapat sambutan positif dari seluruh anggota Polres Paser. Mereka menyambutnya sebagai bentuk perhatian dan dukungan pimpinan terhadap kesejahteraan dan kesehatan personel, sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Diharapkan, melalui upaya-upaya seperti ini, Polres Paser dapat terus menjadi institusi yang profesional dan siap dalam menjalankan tugasnya sebagai pengayom dan pelindung masyarakat.Tutup Kapolres Paser

Humas polres paser

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kawal Aksi May Day Besok, Polda Metro Jaya Siagakan 3.454 Perosnel Gabungan
Polri Beberkan Langkah Kesiapan dalam World Water Forum di Bali
Polri Siap Mengawal Kepala Negara dan Delegasi Pada KTT World Water Forum di Bali
Pengamanan Pemilu Lancar, Polri Pantau Berita Bohong di Medsos
Polisi: Serangan KKB ke Polsek Homeyo Tewaskan 1 Warga Sipil
Polri Catat Penurunan Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas di Akhir Pekan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Negeri Siri Sori Islam lakukan sosialisasi Saber Pungli ke Masyarakat
Cegah Pelaku Kejahatan Menjalankan Aksinya, Patroli Polsek Tingkir Sambangi Perumahan Warga
Polsek Salahutu lakukan kegiatan Razia Miras
Pastikan Kendaraan Dikunci Stang Sebelum Ditinggal Pergi, Pesan Patroli Polsek Tingkir
Bhabinkamtibmas Kutowinangun Lor Himbau Warga Sikapi Hasil Keputusan MK Dengan Damai
Bhabinkamtinmas Polsek Pasir Belengkong Patroli Dialogis Sambangi warga
Lihat Semua
WordPress Lightbox