[language-switcher]
Beranda  Berita

Bravo Polsek Mendo Barat Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Sepeda Motor.

Sungailiat – Tim Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Mendo Barat berhasil ungkap kasus Tindak Pidana Pencurian dengan Pemberatan. Kejadian tersebut berada di Jalan Pelabuhan Rt/Rw : 003/002 Desa Penagan Kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangka.Kamis (18/4/2024).

Yang mana korban Desi mengalami kehilangan 1 unit Sepeda motor merk Jupiter Mx thn 2009, Warna Biru, Nopol BN 8867 EW, pada

Penangkapan pelaku Nola Satria als Satria dipimpin langsung oleh Kapolsek Mendo Barat Iptu Defriansyah, S.H., beserta Unit Reskrim Polsek Mendo Barat dan di Back up oleh Polsek Simpang Katis Polres Bangka Tengah.

Dalam hal ini Kapolsek Mendo Barat Iptu Defriansyah, S.H., seizin Kapolres Bangka mengatakan kejadian berawal dari laporan korban Desi kepolsek Mendo Barat bahwa telah kehilangan 1 (satu) Unit sepeda motor dan di duga pelaku Nola Satria als Satria.

“Mendapatkan laporan tersebut, kami cek TKP dan memcari keterangan saksi saksi serta mencari keberadaan Satria yang diduga sebagai pelaku pencurian”, ujar Iptu Defriansyah seizin Kapolres.

Lebih lanjut Iptu Defriansyah menjelaskan setelah beberapa waktu mendapatkan informasi keberadaan Satria yang berada di Desa beruas Kecamatan Simpang Katis Bangka Tengah dan telah diamankan di Polsek Simpang katis Polres Bangka Tengah.

“Mendapat informasi tersebut Unit Reskrim langsung menuju ke Polsek Simpang katis dan mengamankan pelaku Satria ke Polsek Mendo Barat untuk di mintai keterangan”, jelas Iptu Defriansyah.

Setelah diamankan di Polsek Mendo Barat dan diambil keterangannya , selanjutnya pelaku Satria dan barang bukti 1 (satu) Unit Sepeda motor Jupiter MX di limpahkan ke Sat Reskrim Unit Pidum Polres Bangka untuk diproses lebih lanjut.

Atas perbuatan yang dilakukan pelaku Nola Satria als Satria patut di duga melanggar pasal 363 KUHPidana, dengan ancama hukuman maksimal 7 tahun penjara.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Satgas Pangan Polri Awasi Distribusi Gula di Jatim
Kapolri Angkat Presiden KSPSI Jadi Staf Ahli
Kapolri Angkat Presiden KSPSI Jadi Staf Ahli
Komitmen Kapolri di Aksi May Day: Bentuk Timsus untuk Lindungi dan Kawal Hak Buruh
Lemkapi: Hasil Survei Tunjukkan 87,3% Masyarakat Puas Dengan Pelayanan Mudik
37 Penyandang Disabilitas Daftar Rekrutmen Bintara Polri Tahun 2024
KKB Kembali Berulah, SDN. Inpres Pogapa di Bakar
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Kunjungi Warga Negeri Siri Sori Islam dan Berikan Himbauan Kamtibmas
Patroli Mobile Perbankan, Personil Polsek Tulungagung Kota Berikan Himbauan Kambtimas Pada Satpam
Wakapolsek Sirimau pimpin pengamanan Turnamen Gawang mini
Jaga Harkamtibmas Agar Tetap Kondusif, Kapolsek Campurdarat Silaturahmi ke Tokoh Agama
Kapolsek Kalidawir Berikan Pengarahan Kamtibmas Kepada Senkom Mitra Polri
Sampaikan Pesan Kamtibmas Pada Warga, Polsek Pakel Lakukan Patroli di Pasar dan Toko Emas
Lihat Semua
WordPress Lightbox