[language-switcher]
Beranda  Berita

Dua Tersangka Ditangkap dalam Kasus Pencurian dengan Kekerasan di Palembang, Dua Masih DPO

Palembang,  – Insiden pencurian dengan kekerasan (curas) yang mengakibatkan kerugian materi sebesar Rp 2.500.000 terjadi di lorong Rusunawa Jl. Kasnariansyah Lr. Alfurqon RT/RW 15/05 Kel. 20 Ilir D-IV Kec. IT-1, Palembang. Kejadian ini berlangsung pada Jumat dini hari, sekitar pukul 04.44 WIB.

Empat pelaku laki-laki dewasa terlibat dalam kejadian ini, dimana dua di antaranya berhasil ditangkap yaitu Vendro Adi Candra alias Mbong dan Aldi, sedangkan dua pelaku lainnya, Budi Santoso dan Nikko, masih dalam pengejaran oleh polisi. Penangkapan berawal dari modus yang dilakukan para tersangka yang berpura-pura memesan perempuan untuk kencan melalui aplikasi MiChat.

Menurut laporan korban, ia dijebak untuk bertemu di lokasi kejadian dengan harga yang telah disepakati. Saat mendekati tempat yang ditunjuk, korban digiring oleh Nikko dan tiba-tiba diancam oleh Budi dan Aldi. Budi mengacungkan sebilah badik dari pinggangnya, memaksa korban menyerahkan tas sandangnya yang kemudian ditarik dan dibawa oleh Aldi bersama Nikko ke rumah Budi. Di rumah tersebut, para pelaku membuka isi tas korban yang berisi satu unit HP OPPO A17 warna biru, uang Rp 400.000, dan beberapa dokumen penting.

Para pelaku juga tercatat menggunakan hasil penjualan HP korban untuk membeli narkoba jenis sabu, makan, minum, rokok, dan berjudi secara online. Korban yang merasa terancam berhasil melarikan diri dan melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi.

Barang bukti yang disita termasuk kotak HP OPPO A17 milik korban dan rekaman kamera CCTV yang merekam kejadian tersebut. Sementara tas sandang coklat yang berisi surat-surat penting dan HP korban, serta sebilah sajam milik Budi juga tercatat sebagai daftar pencarian barang (DPB).

Kepolisian Palembang sedang berupaya keras untuk menangkap dua pelaku yang masih buron dan menghimbau masyarakat untuk memberikan informasi apabila mengetahui keberadaan mereka. Kejadian ini menambah daftar kejahatan yang terjadi di wilayah tersebut, meningkatkan kekhawatiran di kalangan warga sekitar.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

POM TNI dan Propam Gelar Rakornis, Fokus Upaya Pencegahan
Pusdokkes Polri Beri Materi Pelatihan Teknik Wawancara dan Interogasi Penyidik PPA di Polda Jateng
Jasa Raharja dan Korlantas Polri Gelar Monitoring Kecelakaan di Kalsel
Hadir Di Pulau Bali, Kabaharkam Polri Cek Langsung Venue WWF
Setukpa Lemdiklat Polri Komitmen Bantu Pendidikan Di Desa Cibeurih
Satgas Pangan Polri Awasi Distribusi Gula di Jatim
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pak Bhabin Semarakkan Halal Bihalal RW 10 dan Kelurahan Purwantoro
Polisi Periksa TKP Kebakaran Rumah di Perumahan Puri Babakan Baru Purbalingga
Peduli Sesama Kapolres Berikan Bansos Kepada Warga Pra Sejahtera.
Wakapolres Malinau Hadiri Peringatan Hardiknas 2024 di Lapangan Pemkab Malinau
Kapolres Madiun kota Hadiri Upacara Hari Pendidikan Nasional di Pemkot Madiun
Pak Bhabin Hadiri Silaturahim dan Halal Bihalal di Kelurahan Blimbing
Lihat Semua
WordPress Lightbox