[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Sekadau bersama PJU Hadiri Halal Bihalal di Rumah Dinas Sekda Sekadau

Polda Kalbar, Polres Sekadau – Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama bersama Wakapolres Kompol Riko Syafutra, beserta jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres Sekadau, menghadiri acara halal bihalal Idul Fitri 1445 H di rumah dinas Sekretaris Daerah (Sekda) Sekadau, Mohammad Isa, pada Kamis (18/4/2024).

Acara yang penuh keakraban dan kekeluargaan ini juga dihadiri oleh Bupati Sekadau Aron, Wakil Bupati Sekadau Subandrio, beserta jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemkab Sekadau, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan organisasi kemasyarakatan.

Pada kesempatan itu juga, Kapolres Sekadau AKBP Nyoman Sudama, menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada Sekda Sekadau dan seluruh tamu undangan yang hadir.

“Halal bihalal ini menjadi sarana untuk memperkuat sinergitas dan soliditas antar Forkopimda Sekadau, SKPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan organisasi masyarakat,” ujar AKBP Nyoman Sudama.

Kapolres mengungkapkan bahwa sinergitas antar instansi dan elemen masyarakat ini telah dibuktikan dengan terselenggaranya berbagai kegiatan bersama, seperti pengamanan Hari Raya Idul Fitri, dan menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Sekadau.

Selain menghadiri halal bihalal di rumah dinas Sekda Sekadau, Kapolres Sekadau bersama Wakapolres dan para PJU juga telah melakukan silaturahmi ke Kantor Kejaksaan Negeri Sekadau sebelumnya. (AR)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Hardiknas, Kapolri Sebut Semua Pihak Bisa Berperan Majukan Pendidikan
Polri Luncurkan Whistle Blowing System untuk Awasi Proses Rekrutmen Anggota
POM TNI dan Propam Gelar Rakornis, Fokus Upaya Pencegahan
Pusdokkes Polri Beri Materi Pelatihan Teknik Wawancara dan Interogasi Penyidik PPA di Polda Jateng
Jasa Raharja dan Korlantas Polri Gelar Monitoring Kecelakaan di Kalsel
Hadir Di Pulau Bali, Kabaharkam Polri Cek Langsung Venue WWF
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Lakukan Supervisi, Biro SDM Polda NTT Kunjungi Polres Sikka
Hari Buruh Sedunia  Forkopimda Lamongan bersama SPSI Gelar Deklarasi Damai
Bhabinkamtibmas Hadiri Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke 79 Tahun 2024
Irjen Pol Ahmad Luthfi tegaskan jaminan Keamanan adalah modal ciptakan iklim Investasi yang baik; tercetus saat halal bihalal dengan Pengelola Objek Vital Nasional
Pengelola Objek Vital Nasional berterima kasih kepada Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng atas dukungan saat wabah Covid 19 sehingga bisa Recovery kembali
Polisi Goes To School di SDN Duri Kepa 07 Jakarta Barat : Sosialisasi Akan Pentingnya Tertib Berlalu Lintas
Lihat Semua
WordPress Lightbox