[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolsek Nanga Mahap Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat di Momen Idul Fitri

Polda Kalbar, Polres Sekadau – Momen Idul Fitri 1445 H dimanfaatkan oleh Kapolsek Nanga Mahap, IPDA Eric Ibrahim Pattimura, untuk memperkuat silaturahmi dan jalinan kerjasama dengan Tokoh Masyarakat di wilayah hukumnya.

Didampingi Kanit Samapta Aipda Latif Marjoko dan Bhabinkamtibmas Briptu M. Furqan, Kapolsek IPDA Eric mengunjungi kediaman H. Muhammad Zaidi, Tokoh Masyarakat yang juga Tokoh Agama di Kecamatan Nanga Mahap, Kabupaten Sekadau, pada Kamis (18/4/2024).

Suasana penuh keakraban dan kekeluargaan terjalin selama pertemuan berlangsung. Kapolsek IPDA Eric menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada H. Muhammad Zaidi dan keluarga.

“Idul Fitri merupakan momen yang tepat untuk mempererat silaturahmi dan kerjasama dengan berbagai pihak, termasuk Tokoh Masyarakat. Kami berharap, silaturahmi ini dapat mempermudah koordinasi dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Nanga Mahap,” ungkap IPDA Eric.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek IPDA Eric juga menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas untuk disampaikan kepada masyarakat. Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama momen Idul Fitri.

“Mari kita jadikan momen Idul Fitri ini sebagai momen untuk meningkatkan rasa toleransi dan saling menghormati antar umat beragama,” pesannya.

H. Muhammad Zaidi menyambut baik kunjungan Kapolsek IPDA Eric dan jajarannya. Ia menyampaikan apresiasi atas kepedulian Polsek Nanga Mahap dalam menjaga Kamtibmas, terutama dalam pengamanan sholat Tarawih dan Pawai Takbir keliling di Kecamatan Nanga Mahap.

“Kami siap membantu tugas-tugas kepolisian dalam menjaga Kamtibmas. Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama momen Idul Fitri, sehingga dapat dinikmati dengan penuh kebahagiaan oleh seluruh masyarakat,” tuturnya.

Kunjungan silaturahmi ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Polri dan Tokoh Masyarakat dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Nanga Mahap. Sinergi ini diharapkan dapat meminimalisir potensi gangguan Kamtibmas dan mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat, khususnya selama Idul Fitri. (AR)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Pererat Hubungan Kerja, Dankorbrimob Terima Kunjungan DSS ATA Kemenlu Amerika Serikat
Hardiknas, Kapolri Sebut Semua Pihak Bisa Berperan Majukan Pendidikan
Polri Luncurkan Whistle Blowing System untuk Awasi Proses Rekrutmen Anggota
POM TNI dan Propam Gelar Rakornis, Fokus Upaya Pencegahan
Pusdokkes Polri Beri Materi Pelatihan Teknik Wawancara dan Interogasi Penyidik PPA di Polda Jateng
Jasa Raharja dan Korlantas Polri Gelar Monitoring Kecelakaan di Kalsel
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Kasat Binmas Polres Singkawang Lakukan Kegiatan Silahturahmi Dan Dialogis Bersama Masyarakat
Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Polres Singkawang Lakukan Ploting Point Malam
Kanit Binmas Polsek Batangtoru Hadiri Pesta Pernikahan di Desa Batu Godang
Polsek Batang Angkola Hadiri Pelantikan Kepala Seksi Kesejahteraan dan Pelayanan Kantor Desa Benteng Huraba
Bhabinkamtibmas Kecamatan Hulu Sihapas Polsek Padang Bolak Melaksanakan Melayat di Desa Aek Nauli
Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Sambangi dan Tatap Muka dengan Masyarakat Desa Pagaran Siregar
Lihat Semua
WordPress Lightbox