[language-switcher]
Beranda  Berita

Polresta Manado dan Pemkab Minahasa Tandatangani Perjanjian Hibah Daerah Peningkatan Keamanan

MANADO, Humas Polda Sulut – Polresta Manado dan Pemkab Minahasa melakukan penandatanganan naskah perjanjian hibah daerah.

Perjanjian hibah daerah ini ditandatangani oleh Kapolresta Manado Julianto Sirait bersama Bupati Kabupaten Minahasa, Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si, Kamis (18/4/2024).

Menurut Kapolresta, MoU ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan di wilayah tersebut. Penandatanganan tersebut menandai komitmen kuat dari kedua pihak dalam menguatkan kerjasama untuk menangani dan mencegah tindak kriminalitas serta menjaga ketertiban masyarakat.

“Polresta Manado berkomitmen untuk memberikan bantuan dalam bentuk teknis dan personel kepolisian untuk mendukung upaya penegakan hukum di Kabupaten Minahasa. Sementara itu, Kabupaten Minahasa akan menyediakan dukungan berupa fasilitas dan sumber daya lainnya yang diperlukan oleh kepolisian guna meningkatkan efektivitas operasional di lapangan,” katanya.

Lanjutnya, kerjasama antara Polresta Manado dan Kabupaten Minahasa adalah langkah yang penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

“Kepolisian akan terus bekerja sama dengan pemerintah daerah dan seluruh pemangku kepentingan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat,” tegas Kapolresta.

Sementatra itu, Bupati Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si, menyambut baik penandatanganan perjanjian ini dan menyatakan komitmen penuh dari pihaknya untuk mendukung upaya-upaya kepolisian dalam menjaga keamanan di Kabupaten Minahasa.

“Penandatanganan perjanjian ini diharapkan dapat membawa manfaat yang nyata bagi keamanan dan ketertiban di Kabupaten Minahasa serta mempererat hubungan antara Polresta Manado dan pemerintah daerah dalam upaya bersama menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat,” singkatnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Satgas Pangan Polri Awasi Distribusi Gula di Jatim
Kapolri Angkat Presiden KSPSI Jadi Staf Ahli
Kapolri Angkat Presiden KSPSI Jadi Staf Ahli
Komitmen Kapolri di Aksi May Day: Bentuk Timsus untuk Lindungi dan Kawal Hak Buruh
Lemkapi: Hasil Survei Tunjukkan 87,3% Masyarakat Puas Dengan Pelayanan Mudik
37 Penyandang Disabilitas Daftar Rekrutmen Bintara Polri Tahun 2024
KKB Kembali Berulah, SDN. Inpres Pogapa di Bakar
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolsek Kalidawir Berikan Pengarahan Kamtibmas Kepada Senkom Mitra Polri
Sampaikan Pesan Kamtibmas Pada Warga, Polsek Pakel Lakukan Patroli di Pasar dan Toko Emas
Peringati Hari Buruh, Kapolres Ajak Buruh dan Pengusaha Bekerja Sama Wujudkan Sekadau Maju, Sejahtera, dan Bermartabat
Ketua Bhayangkari Cabang Kota Ambon & P.P Lease Kunjungi Bhayangkari Ranting Pulau Haruku
Polres Sekadau Siap Amankan Hari Buruh Nasional di Sekadau
Polda Jateng gelar Doa Lintas Agama; Irjen Pol Ahmad Luthfi dan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf Lantunkan Sholawat, Doa untuk Keamanan dan Kedamaian Negeri
Lihat Semua
WordPress Lightbox