[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Babulu Gencar Lakukan Penertipan Balapan Liar di Wilayah Hukum Polsek Babulu

Polsek babulu Polres Ppu – Di Wilayah Hukum Polsek Babulu, dipimpin oleh Kapolsek Babulu Iptu Syaifudin SH bersama Kanit Lantas dan Kanit Intelkam beserta anggota Polsek Babulu telah melaksanakan kegiatan penertiban balapan liar di Jalan Sekunder 8 Desa Sebakung Jaya. Jumat 19/4/2024

Sebanyak 17 unit sepeda motor berhasil diamankan dengan berbagai pelanggaran seperti tidak menggunakan helm, tidak memiliki surat-surat kendaraan, dan kelengkapan kendaraan yang kurang. Para pemilik sepeda motor tersebut akan diberikan pembinaan serta diminta untuk menunjukkan surat-surat kendaraan dan memastikan kelengkapan kendaraannya. Selain itu, mereka juga diminta untuk menandatangani surat pernyataan untuk tidak mengulangi perilaku melanggar hukum tersebut, dengan pendampingan orang tua jika pemiliknya masih di bawah umur.

Kapolsek Babulu iptu Syaifudin SH menyampaikan bahwa kegiatan penertiban balapan liar merupakan bagian dari upaya Polsek Babulu dalam menegakkan ketertiban dan keselamatan berlalu lintas.
Dengan melakukan penertiban ini, kami bertujuan untuk mengurangi angka kecelakaan dan memastikan bahwa masyarakat dapat menggunakan jalan dengan aman. Kepada para pelanggar, kami memberikan kesempatan untuk memperbaiki perilaku serta mematuhi aturan lalu lintas demi kepentingan bersama.

Sementara itu Di tempat lain, Kapolres PPU AKBP Supriyanto SIK M.Si memberikan apresiasi kepada Kapolsek Babulu beserta timnya atas pelaksanaan kegiatan penertiban balapan liar. Beliau menekankan pentingnya kerja keras dan dedikasi dalam menjaga ketertiban lalu lintas demi keselamatan masyarakat. Apresiasi ini juga sebagai bentuk dukungan atas upaya Polsek Babulu dalam menciptakan lingkungan berlalu lintas yang aman dan tertib di wilayahnya. Ujarnya.

Kegiatan ini berlangsung dengan aman dan kondusif, menegaskan komitmen Polsek Babulu dalam menjaga ketertiban dan keselamatan berlalu lintas di wilayah hukumnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Satgas Pangan Polri Awasi Distribusi Gula di Jatim
Kapolri Angkat Presiden KSPSI Jadi Staf Ahli
Kapolri Angkat Presiden KSPSI Jadi Staf Ahli
Komitmen Kapolri di Aksi May Day: Bentuk Timsus untuk Lindungi dan Kawal Hak Buruh
Lemkapi: Hasil Survei Tunjukkan 87,3% Masyarakat Puas Dengan Pelayanan Mudik
37 Penyandang Disabilitas Daftar Rekrutmen Bintara Polri Tahun 2024
KKB Kembali Berulah, SDN. Inpres Pogapa di Bakar
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Peringatan hari Buruh dirayakan dengan aman dan penuh semangat, buruh siap meningkatkan produktifitas.
Bhabinkamtibmas Kunjungi Warga Negeri Siri Sori Islam dan Berikan Himbauan Kamtibmas
Patroli Mobile Perbankan, Personil Polsek Tulungagung Kota Berikan Himbauan Kambtimas Pada Satpam
Wakapolsek Sirimau pimpin pengamanan Turnamen Gawang mini
Jaga Harkamtibmas Agar Tetap Kondusif, Kapolsek Campurdarat Silaturahmi ke Tokoh Agama
Kapolsek Kalidawir Berikan Pengarahan Kamtibmas Kepada Senkom Mitra Polri
Lihat Semua
WordPress Lightbox