[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Ngoro Dialogis Dengan pemuda, Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Polres Jombang – Pada malam ini kegiatan patroli oleh personil Polsek Ngoro diarahkan pada pengunjung warung angkringan yang berada di jalan Supriyadi Desa Ngoro. Kegiatan patroli dialogis ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas termasuk untuk menyerap informasi, menyampaikan himbauan Kamtibmas serta memastikan situasi wilayah Kecamatan Ngoro dalam keadaan kondusif, Rabu (17/04/24).

Selain melihat situasi pada malam hari, personil yang melaksanakan kegiatan patroli dialogis Aipda Roni Teguh bersama Brigadir Nova Anggik juga mengajak pemilik warung angkringan dan pengunjung untuk berkomunikasi terkait dengan situasi yang berada di lokasi tempat berjualan.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Roni Teguh mengimbau pedagang dan pengunjung untuk menjaga kebersihan dan bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri, artinya peka terhadap lingkungan yang ada disekitarnya, jangan sampai menjadi korban kejahatan dan mau melaporkan apabila mengetahui terjadinya tindak pidana, patuhi aturan lalu lintas supaya selamat ketika berkendara di jalan raya

Aipda Roni Teguh meyakini, konsumen akan merasa nyaman apabila tempat berjualan kondisinya bersih dan rapi serta penjualnya ramah.

Poin pentingnya adalah, bagaimana agar pedagang bisa menjaga kebersihan dari sampah. Walaupun tempatnya sederhana kalau bersih dan rapi, maka konsumen akan nyaman dalam membeli jajanan serta tempat berjualan ada lokasi parkir kendaraan yang nyaman” ujarnya

Sementara itu Kapolsek Ngoro AKP Subandrio, S.H, pada kesempatan terpisah mengatakan “kegiatan patroli dialogis dengan pedagang kaki lima untuk menyerap informasi, menyampaikan himbauan Kamtibmas serta memastikan situasi Kamtibmas kondusif”, ujarnya.

Adapun tujuan kegiatan patroli ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada konsumen dan pedagang untuk lebih menekankan kebersihan dan kerapian di lingkungan tempat berjualan serta tertib berlalu lintas, jangan sampai membuat jalan raya macet apalagi sampai terjadi kecelakaan lalu lintas.

Lebih lanjut AKP Subandrio menambahkan “kegiatan patroli dialogis ini sebagai bentuk kepedulian akan pentingnya menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan serta jangan sampai mengganggu arus lalu lintas” pungkasnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Polri: Pelat Khusus ZZ Tidak Kekebalan Aturan Ganjil-Genap di Jakarta
Polri Siapkan 10 Satgas Amankan World Water Forum Ke-10 di Bali
Polri Turunkan 5.791 Personel Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Polri Sebut Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas Menurun Saat May Day
Pererat Hubungan Kerja, Dankorbrimob Terima Kunjungan DSS ATA Kemenlu Amerika Serikat
Hardiknas, Kapolri Sebut Semua Pihak Bisa Berperan Majukan Pendidikan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kanit Binmas Polsek Kapas Hadiri Pengajian Umum Dalam Rangka Sedekah Bumi
Wakapolres Wonosobo Hadiri Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2024
Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto, Menghadiri Acara Indonesia Fact Checking Summit dan Press Freedom Conference
Jumat Bersih  Bersama Pemdes Dan Bhabinkamtibmas Bhabinsa Edukasi Warga Hidup Bersih Dan Sehat
Kapolsek Sidomukti Pimpin Pengamanan Upacara Hari Pendidikan Nasional Di Alun Alun Salatiga
Polsek Sukosewu  Melaksanakan Patroli Malam Antisipasi Kriminalitas
Lihat Semua
WordPress Lightbox