[language-switcher]
Beranda  Berita

Ps. Kanit Binmas Polsek Balikpapan Timur Polresta Balikpapan Berikan Pembinaan dan Koordinasi Keamanan di SMKN 5 Balikpapan

Balikpapan, 23 April 2024 – Ps. Kanit Binmas Polsek Balikpapan Timur Polresta Balikpapan IPTU Ketut Darmada bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamaru Aipda K. Anam melakukan kunjungan dan pembinaan di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 5 Balikpapan. Kunjungan tersebut diterima oleh Kepala Sekolah Bapak M. Arifin dan dua guru lainnya.

Dalam kesempatan yang berharga ini, Ps. Kanit Binmas Polsek Balikpapan Timur memberikan arahan yang sangat berarti terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah. Koordinasi yang diberikan mengenai masalah keamanan mencakup berbagai aspek, termasuk tertib berlalu lintas bagi para siswa SMKN 5.

“Keselamatan berlalu lintas merupakan hal yang sangat penting, terutama bagi anak-anak didik kita. Oleh karena itu, kami memberikan arahan kepada para siswa tentang pentingnya tertib berlalu lintas agar kecelakaan dapat diminimalisir,” ungkap Ps. Kanit Binmas.

Selain itu, dalam pertemuan tersebut juga ditekankan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja. Ps. Kanit Binmas Polsek Balikpapan Timur Polresta Balikpapan IPTU Ketut Darmada menyampaikan himbauan kepada para siswa agar menjauhi segala bentuk penyalahgunaan narkoba dan perilaku negatif remaja yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Kepala Sekolah SMKN 5 Balikpapan, Bapak M. Arifin, menyambut baik kunjungan dan pembinaan yang diberikan oleh Ps. Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas. “Kami sangat mengapresiasi kehadiran dan arahan yang diberikan oleh pihak kepolisian. Semoga dengan adanya pembinaan ini, para siswa kami semakin sadar akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah dan masyarakat,” ujar Bapak M. Arifin.

Kunjungan serta pembinaan yang dilakukan oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Balikpapan Timur Polresta Balikpapan IPTU Ketut Darmada bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamaru Aipda K. Anam di SMKN 5 Balikpapan diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kesadaran dan perilaku siswa dalam menjaga keamanan serta menghindari perilaku negatif di lingkungan sekolah dan masyarakat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Datangi Ibu-Ibu, Aiptu Haradea Sampaikan Imbauan TPPO
Cegah gangguan kamtibmas di malam hari, Piket Fungsi Polsek Cicalengka Rutin lakukan KRYD
Langkah Preventif Personil Lantas Polsek Cicalengka Polresta Bandung Pengaturan Lalulintas untuk mengurangi kemacetan
Door to Door, Aipda Ari Ardiansyah Sampaikan Pesan Kamtibmas
Polsek Dolok Batu Nanggar Berikan Pengamanan dalam Festival Olahraga Tradisional dan Kreasi Pelajar di Serbalawan
OLAHRAGA PAGI INILAH CARA PERSONIL POLRES BENGKULU UTARA JAGA KEBUGARAN TUBUH
Lihat Semua
WordPress Lightbox