[language-switcher]
Beranda  Berita

Upacara Pembukaan Latihan Peningkatan Kemampuan PHH dan Anti Anarkis T.A. 2024

Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp M.Guntur, S.I.K., M.H. pimpin langsung upacara pembukaan latihan peningkatan kemampuan PHH dan Anti Anarkis T.A. 2024. Senin (22/04/24).

Dalam rangka memelihara kemampuan personel dilingkungan Korps Brimob Polri khususnya personel Satbrimob Polda Kalbar, Satbrimob Polda Kalbar kembali menggelar latihan kemampuan. Kegiatan latihan kemampuan yang digelar Satbrimob Polda Kalbar kali ini adalah PHH dan Anti Anarkis. Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp M. Guntur, S.I.K., M.H. memimpin langsung pelaksanaan upacara pembukaan latihan peningkatan kemampuan yang IMG 20240423 WA0175dilaksanakan di lapangan apel Mako Satbrimob Polda Kalbar Jl. Adisucipto, Kec. Sungai Raya, Kab. Kubu Raya. Pelaksanaan upacara pembukaan latihan peningkatan kemampuan ini diikuti seluruh personel Satbrimob Polda Kalbar serta para komandan disetiap jajaran. Dilaksanakanya latihan peningkatan ini selain untuk memelihara kemampuan masing-masing personel juga sebagai bentuk untuk memantapkan kesiapan personel apabila mereka dibutuhkan oleh negara atau satuan kewilayahan untuk melaksanakan tugas sewaktu waktu. Didalam amanatnya Dansatbrimob Polda Kalbar berpesan kepada personel untuk selalu semangat dalam pelaksanaan latihan nanti dan juga selalu menjaga kesehatan dan juga keselamatan satu sama lain dengan tujuan agar pelaksanaan kegiatan latihan nanti berjalan dengan aman dan lancar.

“Terimakasih atas semangat yang kalian tunjukan pada pelaksanaan upacara pembukaan latihan peningkatan kemampuan yang akan kalian laksanakan nanti. Pertama saya akan menyampaikan bahwa latihan merupakan hal yang lumrah yang sering kita laksanakan setiap harinya sebagaimana moto kita sebagai Brimob yaitu Tiada Hari Tanpa Latihan. Jadikan latihan sebagai kebutuhan dan saya minta kepada kalian semua untuk bersungguh-sungguh didalam pelaksanaan kegiatan latihan nanti. Untuk para komandan dimasing-masing jajaran saya perintahkan ikut serta didalam pelaksanaan latihan nanti dengan tujuan agar pada saat pelaksanaan dimedan tugas yang sebenarnya kalian semua bisa dengan cepat mengambil keputusan dan tidak bingung harus berbuat apa nanti. Pesan saya yang terakhir selalu jaga keselamatan didalam pelaksanaan latihan dan juga selalu jaga kesehatan diri masing-masing” ucap Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp M. Guntur, S.I.K., M.H..

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Door to Door, Aipda Ari Ardiansyah Sampaikan Pesan Kamtibmas
Polsek Dolok Batu Nanggar Berikan Pengamanan dalam Festival Olahraga Tradisional dan Kreasi Pelajar di Serbalawan
OLAHRAGA PAGI INILAH CARA PERSONIL POLRES BENGKULU UTARA JAGA KEBUGARAN TUBUH
Bhabinkamtibmas Desa Tenjolaya Polsek Cicalengka lakukan sambang security berikan himbauan kamtibmas
Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Tengah Monitoring Kegiatan Pra Pelaksanaan Pembangunan di Desa Tanjung Bungai I
Supaya Arus Lalin Lancar, Unit Lantas Polsek Baleendah Laksanakan Pengaturan Lalin
Lihat Semua
WordPress Lightbox