[language-switcher]
Beranda  Berita

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polisi di Malang Tingkatkan Patroli  

 

 

MALANG – Polres Malang terus meningkatkan kegiatan patroli dini hari sebagai upaya antisipasi terhadap potensi gangguan Kamtibmas serta tindak pidana di wilayah Kabupaten Malang. Dalam upaya tersebut, unit patroli Satsamapta Polres Malang dan polsek jajaran turut serta aktif melakukan pengawasan intensif di berbagai lokasi strategis.

 

Kasihumas Polres Malang, Ipda Dicka Ermantara, menegaskan bahwa langkah ini dilakukan sebagai respons proaktif terhadap dinamika keamanan yang berkembang.

 

“Kami terus mengintensifkan patroli dini hari untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat terjaga dengan baik,” kata Ipda Dicka, Rabu (24/4/2024).

 

Menurut Ipda Dicka, patroli tersebut tidak hanya menyasar area perkantoran dan perbankan, namun juga meliputi titik-titik rawan lainnya seperti ATM, jalur sepi, serta permukiman warga.

 

“Kami berusaha memberikan perlindungan maksimal bagi seluruh lapisan masyarakat, dengan memastikan keamanan di berbagai tempat yang berpotensi menjadi target kejahatan,” tambahnya.

 

Dalam pelaksanaan patroli, petugas dilengkapi dengan peralatan dan sarana yang memadai guna mendukung tugasnya. Mereka melakukan pengecekan secara berkala terhadap kondisi lingkungan sekitar serta merespons dengan cepat setiap laporan atau kejadian yang terjadi di lapangan.

 

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap tenang dan bekerjasama dengan petugas keamanan. Laporkan setiap kejadian yang mencurigakan atau gangguan Kamtibmas yang terjadi di sekitar lingkungan mereka,” tutup Ipda Dicka.

 

Dengan langkah proaktif ini, diharapkan dapat meningkatkan rasa aman dan kepercayaan masyarakat terhadap penegakan hukum serta pelayanan keamanan yang diberikan oleh Polres Malang. Patroli dini hari ini menjadi bagian dari upaya bersama dalam menjaga stabilitas dan ketenteraman di wilayah Kabupaten Malang.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Sertifikasi Dakgar Lantas Gelombang I T.A 2024, Korlantas Berupaya Turunkan Angka Kecelakaan Lalin
Bareskrim Polri Tangkap 60 Tersangka Narkoba Jaringan Fredy Pratama
Tim Itwasum Polri Lakukan Audit di Divisi Humas Polri
Latsitarda Nusantara XLIV/2024 di Kaltim Resmi Dibuka
Cek Kesiapan Kendaraan KTT WWF ke-10, Kakorlantas Siapkan Kendaraan Listrik Untuk Pengawalan VVIP
Jelang Pengamanan WWF ke-10 di Bali, Korps Brimob Polri Laksanakan Apel Gelar Pasukan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Irjen Pol Ahmad Luthfi tanda tangani MOU dengan Dirut PT Semen Gresik-Pabrik Rembang; Dalam Rangka Akselerasi Pembangunan Nasional
Bhabinkamtibmas Bripka Subhan Ajak Murid SDB Slamet Riyadi Jadi Penerus Bangsa yang Berprestasi
Tingkatkan Pelayanan Prima Kepolisian, Polres Sekadau Hadirkan Polwan Humanis di SPKT
Seorang Warga Dikabarkan Tenggelam di Sungai Ensayang, Kapolsek IPDA Eric: Upaya Pencarian Terus Dilakukan
Sertifikasi Dakgar Lantas Gelombang I T.A 2024, Korlantas Berupaya Turunkan Angka Kecelakaan Lalin
Hadiri Apel Kerja Bersama Forkopimcam, Kapolsek Melonguane Jalin Sinergitas
Lihat Semua
WordPress Lightbox