[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Tehoru Laksanakan Patroli Malam Sekaligus Sambang Ke Warga Binaan

MASOHI, Polres Maluku Tengah – bertempat di Negeri Piliana Kecamatan Tehoru Kabupaten Maluku Tengah, Telah di laksanakan Kegiatan Pengamanan, Sambang dan Patroli Kamtibmas di Negeri Piliana oleh Bhabinkamtibmas Negeri Piliana BRIPTU Sahrul Djohar untuk Mengantisipasi HUT dan Aksi Simpatisan FKM RMS.

Adapun arahan yang disampaikan dalam kegiatan sebagai ini yaitu menghimbau warga masyrakat agar bersama-sama pihak Kepolisian untuk selalu menjaga situasi kamtibmas sehingga selalu dalam keadaan aman dan terkendali.

Kepada warga masyarakat agar tidak terpengaruh ataupun terlibat dalam organisasi, kelompok atau gerakan yang dilarang oleh pemerintah

Dalam melaksanakan aktifitas baik di rumah maupun di luar rumah agar tetap menjaga dan memperhatikan keselamatan baik diri sendiri maupun orang lain.

Dihimbau kepada masyarakat apabila mendapat/mendengar informasi, terlebih dahulu agar menyaring informasi dengan baik dan jangan menyebarkan berita bohong atau hoaks yang belum pasti kebenarannya, karena sesungguhnya tujuan dari berita bohong adalah membuat masyarakat merasa tidak aman, tidak nyaman, kebingungan dan mudah terprovokasi.

Apabila ada masalah perbiasakan menyelesaikan masalah tersebut dengan kepala dingin dan sesuai aturan hukum yang berlaku.

Senantiasa menjalin kemitraan yang baik dengan petugas kepolisian Polsek tehoru dan Bhabinkamtibmas dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Apabila terjadi permasalahan dilingkungan sekitar tempat tinggal baik disengaja maupun tidak disengaja agar dikoordinasikan dengan bhabinkamtibmas untuk selanjutnya mencari solusi penyelesaian baik secara kearifan lokal maupun proses hukum sesuai ketentuan yang berlaku

Apabila ada informasi atau masalah sekecil apapun agar menghubungi Bhabinkhamtibmas dengan nomor kontak 081240322196. (HUMASPOLRESMALUKUTENGAH)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Wujud Kepedulian Polsek Ngrayun Laksanakan Pengecoran Lantai Warga Kurang Mampu
Ringankan Beban Polsek Sukorejo Bersama Bhayangkari Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga
Laksanakan Ibadah Berjamaah,Sarana Jalin Silaturahmi Dan Komunikasi Polsek Sooko Dengan Warganya
Hadir Dalam Rakor Lintas Sektor Kapolsek Sambit, Sebagai Sarana Pererat Sinergitas Dan Kekompakan
Sosialisasikan Bahaya Narkoba Kepada Masyarakat Kapolsek Sampung Mari Bersama sama Perangi Narkoba
Personil Polsek Medan Barat Strong point/Gatur lalin sore bantu masyarakat layani melancarkan kemacetan berkendaraan di jalan raya
Lihat Semua
WordPress Lightbox