[language-switcher]
Beranda  Berita

Cegah Aksi C3, Polsek Pangkalan Kerinci Gencar Gelar KRYD di Pusat Keramaian

 Jajaran Polsek Pangkalan Kerinci gencar menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), di Kota Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Rabu (24/4/2024).

Sasaran pada operasi KRYD itu yakni di pusat-pusat keramaian, Pasar Baru Pangkalan Kerinci dan Obyek Vital seperti SPBU yang berada di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kerinci. Kegiatan itu dilakukan guna mencegah tindak pidana C3 (Curat, Curas dan Curanmor) dan kejahatan lainnya.

Dengan melibatkan personel gabungan Polsek Pangkalan Kerinci menyisir dan melakukan pemantauan langsung ke lapangan yang dipimpin Aiptu Dwi Purwanto dari Pasar Baru hingga ke SPBU.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK melalui Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah SH MH menyampaikan, bahwa pihaknya terus mengelar KRYD, di wilayah hukumnya.

“Demi mencegah terjadinya aksi C3 dan menciptakan kamtibmas yang aman, kita terus mengelar KRYD di sela-sela aktivitas masyarakat di pusat-pusat keramaian,” ujar Kapolsek Pangkalan Kerinci kepada Pekanbaru MX (Group Klikmx.com), Rabu (24/4/2024).

Dalam kegiatan itu, kata Kapolsek, pihaknya melaksanakan dengan pendekatan cooling sistem disaat hadir di tengah-tengah masyarakat. Yakni memberikan arahan agar tidak melakukan perbuatan yang menggangu kamtibmas atau berbuat onar serta tindak pidana.

“Mari sama-sama menjaga lingkungan kerja dan tempat tinggal. Agar situasi aman dan kondusif khususnya di ibukota Kabupaten Pelalawan ini,” punya mantan Kasat Reserse Narkoba Polres Pelalawan ini.

Ditambahkan Kapolsek, bahwa dari hasil giat itu tidak ditemukan adanya Curas, Curat dan Curanmor serta indikasi kejahatan lainnya. Sehingga kondisi wilayah hukum Polsek Pangkalan Kerinci dalam keadaan aman dan kondusif.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Ajak Warga Jaga Situasi Tetap Aman dan Jauhi Narkoba, ini Yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasir Kratonkramat 
Polres Probolinggo Amankan Pria Asal Lumajang Diduga Pengedar Narkoba Bawa Sabu 71,66 Gram
Polsek Gampengrejo Patroli Sambang di Minimarket 
Irjen Pol Ahmad Lutfhi, figure Pelayan Masyarakat; Kapolda Jateng kali ini bersama Petani Temanggung, sinergi ciptakan Kamtibmas kondusif
Intensifkan Patroli Dialogis, Polsek Pekalongan Utara Juga berikan Edukasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba
Polsek Gurah Tingkatkan Patroli Dialogis di SPBU 
Lihat Semua
WordPress Lightbox