[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Karimun Peduli Masyarakat Yang Terkena Bencana

Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terkena bencana alam, Polsek Kuba Polres Karimun melaksanakan kegiatan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang terkena dampak bencana alam pohon tumbang di Dusun I Mengkuse Desa Sawang Selatan Kec. Kundur Barat Kab. Karimun. Kamis (25/04/2024).

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus. S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kuba AKP Hendrial beserta personel Polsek Kuba mendatangi langsung masyarakat yang terkena dampak bencana alam pohon tumbang yang dialami oleh bapak Zuliardi yang berusia 40 tahun berprofesi sebagai buruh harian lepas yang tinggal di Dusun I Mengkuse Desa Sawang Selatan Kec. Kundur Barat Kab. Karimun.

WhatsApp Image 2024 04 25 at 15.20.05 1

Penyerahan bantuan Kapolres Karimun dalam bentuk sembako dan pasir bangunan terhadap korban dilaksanakan untuk memberikan sedikit bantuan kepedulian kepada masyarakat, Kapolsek Kuba juga sekaligus memberikan Himbauan Kepada Kepala Dusun I Mengkuse Desa Sawang selatan agar menebang pohon yg sudah tua dan dekat dengan rumah dalam megantisipasi cuaca ekstrim.

“Pemberian bantuan Sembako ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan perhatian Kapolres Karimun kepada masyarakat khususnya yang tertimpa musibah bencana alam, kegiatan yang sangat positif ini harus terus dilaksanakan dalam menjalin silaturahmi kepada masyarakat sebagai upaya peningkatan kepedulian terhadap masyarakat, meskipun bantuan sembako ini tidak seberapa akan tetapi minimal dapat meringankan beban mereka, memberikan dukungan moril dan bisa melihat mereka tersenyum agar kembali optimis dan tabah menerima musibah yang mereka alami”, tutup Kapolsek Kuba AKP Hendrial.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Sukorejo Dengarkan Masukan dari Jemaat Gereja Mahanaim melalui Giat Minggu Kasih
Antisipasi Aksi Balap Liar Pada Malam Minggu Polsek Sukorejo Laksanakan Patroli Blue Light
Pawas Pimpin Piket Fungsi Polsek Medan Barat Patroli Presisi/Blue Light bantu masyarakat layani mobile objek rawan antisipasi kejahatan jalanan, 3C dan Geng Motor di Wilayah Hukumnya
Personil Piket Bhabinkamtibmas bantu Masyarakat selesaikan selisihan faham bertangga di Silalas Medan Barat
Berlabuhnya Kapal Pesiar SY. Adventure Milik Warga Negara Asing Di Wilayah Nanusa
Polsek Manuhing Patroli Malam Hari, Pastikan Wilayah Hukunya Tetap Aman
Lihat Semua
WordPress Lightbox