[language-switcher]
Beranda  Berita

Pimpin Apel Bhabinkamtibmas Dalam Rangka Cooling System, Begini Arahan Kapolresta Pati

Polresta Pati – Polda Jateng – Polresta Pati menggelar Apel Bhabinkamtibmas Dalam Rangka Cooling System Antisipasi Gangguan Kamtibmas, bertempat di Halaman belakang Apel Mapolresta Pati. Kamis (25/04/2024) pagi.

Apel Bhabinkamtibmas dipimpin oleh Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama di hadiri oleh Wakapolresta Pati AKBP Dandy Ario Yustiawan, Kasat Binmas Kompol Sunar Para Pejabat Utama Polresta Pati, Para Kapolsek Jajaran Polresta Pati dan 254 Personel Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama mengatakan Pengecekan anggota bhabinkamtibmas Polresta Pati sebagai sahabat dan sumber informasi bagi Masyarakat serta belajar dan update untuk menjadi Bhabinkamtibmas yang baik bagi masyarakat.

“Diharapkan para Bhabinkamtibmas serba bisa dan menguasai, memahami serta selalu mengikuti segala situasi perkembangan kamtibmas di wilayahnya”, ucapnya.

Kapolresta menuturkan Bhabinkamtibmas merupakan penghubung antara polri dan masyarakat untuk bersama-sama dan bersinergi dalam mewujudkan kehidupan berbangsa dan bernegara yang aman, tentram dan nyaman, jadi peran serta Bhabinkamtibmas sangatlah penting dalam menunjang profil polri yang humanis profesional proporsional dan yang paling penting adalah polri yang di cintai oleh masyarakat.

“Dalam apel ini ada beberapa penekanan kepada para Bhabinkamtibmas agar lakukan pendekatan dengan sambang kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat agar ikut berpartisipasi menjaga kamtibmas, Bhabinkamtimas agar melaksanakan tugas di masyarakat sesuai Tupoksinya, mempunyai terobosan dan inovasi yang baru” kata Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama.

Kapolresta memberikan arahan agar Bhabinkamtibmas harus melayani masyarakat dengan ikhlas dan tidak melakukan pelanggaran dalam bentuk apapun.

“Pengawasan, pengendalian dan evaluasi giat bhabinkamtibmas terutama untuk pelaksanaan BOS (Binmas Online System)Versi 2”, pungkasnya.

(Humas Resta Pati)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Penukal Abab Gelar Razia Terpadu, Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat
Tingkatkan Imunitas, Personel Satbrimob Polda Kalteng Laksanakan Jalan Sehat
Tim UKL Regu 1 Polres Pali Gelar KRYD, Ciptakan Kamtibmas Yang Aman Di Kab. PALI
Kunjungan Kerja Kapolda Papua Barat di Polres Pegunungan Arfak 
Brimob Polda Kalteng Gelar Upacara Pemakaman Aipda Abdul Muis
Wujud Kepedulian Polsek Ngrayun Laksanakan Pengecoran Lantai Warga Kurang Mampu
Lihat Semua
WordPress Lightbox