[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Pematang Siantar Sambut Tim Supervisi Ditbinmas Polda Sumut

https://tribratanews.respematangsiantar.sumut.polri.go.id/ Kapolres Pematangsiantar diwakili Wakapolres Kompol Ahmad Wahyudi sambut Tim Supervisi Ditbinmas Polda Sumut di pimpin Kasi Binef Binmas Kompol I Made Sudarsa S.H di Aula Mako Polres Pematangsiantar, Kamis, 25 April 2024 pukul :  14.00 WIB.

Kegiatan tersebut diikuti Para Kasat Binmas, para Kanit Binmas serta para Bhabinkamtibmas Polres Pematangsiantar dan Polres Simalungun.

Dalam sambutannya Wakapolres menyampaikan bahwa kegiatan supervisi ini untuk meningkatkan kemampuan personil Bhabinkamtibmas untuk Polres Pematangsiantar dan Polres Simalungun.

Adapun Bhabinkamtibmas sebagai Tolak ukur kedepan, dimana perkembangan nanti rekan-rekan sebagai tombak utama dalam melaksanakan kegiatan. “Faktor utama dalam peningkatan citra polri adalah Bhabinkamtibmas karena tugas Bhabinkamtibmas langsung bersentuhan dengan masyarakat,” Ujar Kompol Ahmad Wahyudi

b1 14 scaled

Wakapolres menekankan kepada Bhabinkamtibmas agar setiap ada kegiatan atau laporan masyarakat agar diterima dan dilayani dengan baik.

Sementara Kasi Binef Binmas Kompol I Made Sudarsa S.H dalam paparan dan penekanannya agar jumlah Bhabinkamtibmas yang terdukung dan Ops sama jumlahnya dengan jumlah Bhabinkamtibmas yang login ke dalam aplikasi BOS V2.

Kemudian agar Bhabinkamtibmas yang sudah login ke dalam aplikasi BOS V2, seluruhnya mengupload ke aplikasi BOS V2, agar Kasat Binmas memerintahkan Bhabinkamtibmas pada Polres yang masih rendah dan nihil laporan untuk membuat laporan ke aplikasi BOS V2.

b2 12 scaled

Masing-masing operator Polres dapat melihat jumlah laporan dan uraian laporan yang di upload oleh Bhabinkamtibmas sehingga Bhabinkamtibmas yang minim laporan atau laporan yang berulang dapat langsung diberikan teguran, serta agar Bhabinkamtibmas  di ingatkan untuk tidak mengupload laporan kegiatan yang sama atau mengutamakan jumlah/kwantitas, namun mengabaikan kualitas laporan.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama dengan tim supervisi Polda Sumut dan seluruh Bhabinkamtibmas Polres Pematangsiantar dan Polres Simalungun./humas P Siantar

b3 12 scaled

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Jakbar Putuskan Rio Reifan Tidak Akan Direhabilitasi Usai 5 Kali Tersandung Kasus Narkoba
Tabrakan di Simpang Jalan Surabaya, Satlantas Polres Pematangsiantar Olah TKP
Ulang Tahunnya ke 43,Kapolres Pematangsiantar Berbagi Tali Asih ke Panti Asuhan
Dua Pengendara Motor Terluka Parah dalam Kecelakaan Tunggal di Batulayar
Polsek Kediri Gelar Rawan Pagi, Lancarkan Arus Lalu Lintas di Dua Titik Strategis
Polsek Perdagangan Pantau Keamanan Ibadah Minggu di Empat Gereja Lokal
Lihat Semua
WordPress Lightbox