[language-switcher]
Beranda  Berita

Jalin Sinergitas TNI-Polri dalam rangka Karya Bhakti, Polsek Tanut hadiri gotong royong bersama Koramil

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Kepolisian Resor Kepulauan Tanimbar, Polsek Tanimbar Utara bersinergi bersama Koramil 1507-01/ Larat ikuti Karya Bhakti TNI dalam bentuk giat Gotong royong, bertempat di Desa Watidal, Kecamatan Tanimbar Utara, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Selain TNI Polri, kegiatan Karya Bhakti yang digelar oleh Koramil 1507-01/ Larat ini juga turut melibatkan Masyarakat Desa Watidal dalam melakukan pembersihan lokasi Pembangunan pada Gedung Gereja Maranatha Watidal di Desa Watidal.

Turut hadir Wakapolsek Tanimbar Utara Ipda HENGKY AMOS, Babinsa Ridool Serka YOSEPUS SAA yang mewakili Danramil 1507-01/ Larar, Camat Tanut yang diawakili oleh Kasi PMD Kecamatan Tanut M. SOBALELY S.Sos, para Staf Pemerintah Desa Watidal, Staf BPD, Ps Kanit Binmas Polsek Tanut Aipda LUTHER SABONO hingga Personel Koramil 1507-01 Larat bersama Personel Polsek Tanimbar Utara.

Nampak terlihat, Personel Polsek Tanimbar Utara dan Personel Koramil 1507-01/ Larat bersama Warga Desa Watidal setempat, saling bahu membahu serta bekerja sama dalam melaksanakan gotong royong berupa pembersihan lokasi Pembangunan pada Gedung Gereja baru.

Sementara itu di tempat terpisah, Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP UMAR WIJAYA, S.I.K., melalui Kapolsek Tanimbar Utara AKP AMS LAYAN mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan soliditas TNI-Polri dan Masyarakat untuk peduli terhadap kebersihan lingkungan dengan cara gotong-royong guna menciptakan kebersihan, keamanan dan kesehatan di lingkungan Masyarakat serta mendukung percepatan pembangunan Gereja.

“Selain merupakan kegiatan yang mulia, gotong royong ini juga dilakukan untuk lebih mendekatkan diri antara Polri dan TNI dengan Masyarakat. Selain itu juga sebagai wujud nyata kepedulian kita kepada Warga” ujarnya.

Melalui kegiatan ini, sambungnya, semoga terciptanya semangat untuk semakin peduli akan pentingnya hidup bergotong-royong dalam lingkungan serta menumbuhkan rasa kepedulian Masyarakat terhadap kebersihan, dengan harapan dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar serta mempermudah percepatan pembangunan gedung Gereja.

“Kami pun berharap kegiatan ini bukan hanya sampai disini saja, namun kami dari TNI – Polri selalu mendukung setiap kegiatan kebersihan lingkungan khususnya di tengah-tengah Masyarakat” tutup kapolsek.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Bongkar 5 Lab Narkoba Gelap, Sita Berbagai Prekursor dan Ribuan Pil Ekstasi
Sertifikasi Dakgar Lantas Gelombang I T.A 2024, Korlantas Berupaya Turunkan Angka Kecelakaan Lalin
Bareskrim Polri Tangkap 60 Tersangka Narkoba Jaringan Fredy Pratama
Tim Itwasum Polri Lakukan Audit di Divisi Humas Polri
Latsitarda Nusantara XLIV/2024 di Kaltim Resmi Dibuka
Cek Kesiapan Kendaraan KTT WWF ke-10, Kakorlantas Siapkan Kendaraan Listrik Untuk Pengawalan VVIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Satres Narkoba Polres Tanggamus Berhasil Membekuk 4 orang Tindak Pidana Narkotika
Bhabinkamtibmas Polres Pagaralam terus melakukan himbauan terkait maraknya kasus pencurian biji kopi di kota Pagaralam
Satresnarkoba Polres Tulang Bawang Tangkap Pemuda 21 Tahun dan Sita Seribu Butir Pil Heximer
Pemeriksaan Dan Pengecekan Kepada Petugas Piket 110 Polres Kutai Timur.
Personil Patroli Polsek Pinoraya Berikan Teguran Humanis kepada Pengendara Sepeda Motor yang Tidak Menggunakan Helm
Polres Kutai Timur Buka Pendaftaran Polri, Cek Syarat dan Cara Daftarnya
Lihat Semua
WordPress Lightbox