[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Sepaku Tanggap Cepat Terhadap Kasus Video Viral di Media Sosial Demi Keamanan dan Kenyamanan di Wilayah Ibukota Nusantara

Polsek Sepaku Polres Ppu- Polsek Sepaku yang merupakan bagian dari Polres Penajam Paser Utara di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, telah menunjukkan respon yang cepat terhadap sebuah permasalahan yang mencuat di media sosial. Kasus ini melibatkan sebuah video viral yang memperlihatkan adegan kontroversial di sebuah SPBU di Desa Bukit Raya . Sabtu,20 April 2024.

Regu 3 Polsek Sepaku bersama unit intelnya segera bertindak setelah menerima laporan pada Jumat, 19 April 2024, pukul 19.15 WITA. Mereka langsung berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait, termasuk pengemudi kendaraan yang terlibat dalam video tersebut dan pengawas SPBU setempat, untuk menyelesaikan masalah dengan cepat.

Kapolres Ppu Akbp Supriyanto SIK M.Si melalui Kapolsek Sepaku, AKP Kasiyono SH, menegaskan pentingnya menindaklanjuti setiap kasus dengan cepat demi menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat. “Kami menganggap serius setiap laporan dari masyarakat, terutama yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban. Respons cepat kami adalah bentuk komitmen kami dalam menjaga keamanan wilayah ini,” ungkapnya.

Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan masalah secara kekeluargaan tanpa melibatkan proses hukum yang rumit. Hal ini menunjukkan sikap dewasa dan tanggap dari semua pihak dalam menangani situasi tersebut.

Respon cepat dan tindakan proaktif Polsek Sepaku terhadap kasus ini menunjukkan keseriusan mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Ibukota Nusantara, Dengan kerjasama antara berbagai pihak, diharapkan kasus serupa dapat diselesaikan dengan baik dan damai tanpa menimbulkan konflik yang lebih besar. Polsek Sepaku tetap siap untuk menghadapi berbagai tantangan demi keamanan dan kenyamanan masyarakat, khususnya di wilayah Ibukota Nusantara Kabupaten PPU.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Puluhan Mobil dan Motor Listrik Diberikan ke Polda Kaltim Bantu Kesiapan Pelaksanaan Upacara Kemerdekaan di IKN
Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamaru Polsek Balikpapan Timur Tingkatkan Pengamanan di Tempat Wisata
Kapolres Belu Hadiri Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD Belu Hasil Pemilu 2024
Bhabinkamtibmas Manggar Polsek Balikpapan Timur Memastikan Keamanan Lingkungan
Masyarakat Dusun 2 Pemo Desa Wolosoko Mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat yang di Lakukan Oleh Kapolsek Wolowaru
Bhabinkamtibmas Manggar Lakukan Monitoring Lingkungan dan Sosialisasi Kamtibmas
Kasi Propam Polres Kobar Cek Langsung Kegiatan Serah Terima Tugas Jaga
Lihat Semua
WordPress Lightbox