[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolda Sumut Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumdis Polres Labusel Dan Penanaman Pohon Langka

Dalam kunjungan kerjanya ke Polres Labuhanbatu Selatan, Kapolda Sumut IRJEN Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si., melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan rumah Dinas Polres Labuhanbatu Selatan dan penanaman pohon langka di lahan Polres Labuhanbatu Selatan dijalan lintas Sumatera Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kamis (25/4/2024).

Hadir dalam peletakan batu pertama dan penanaman pohon tersebut, Kapolda Sumut IRJEN Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si beserta rombongan PJU Polda Sumut, Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Ny. Erni Agung, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin, Kajari Labuhanbatu Selatan Dr. Bayu Setyo Pratomo, S.H., M.H., Ketua DPRD Labuhanbatu Selatan Ediy Parapat, Danramil 11/Kotapinang MAYOR Inf. Parlindungan Sinaga, S.H., Wakapolres Labuhanbatu Selatan KOMPOL Ramsen Samosir, S.H, M.H., Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag., Sekda Labuhanbatu Selatan H. Heri Wahyudi Marpaung, S.STP., M.AP., PJU Polres Labuhanbatu Selatan dan Kapolsek Sejajaran, Jajaran PJU Kejari Labuhanbatu Selatan, Asisten dan Staff Ahli Bupati Labuhanbatu Selatan, Ketua MUI Kabupaten Labuhanbatu Selatan H. Maratamin Harahap, Pimpinan OPD Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Pimpinan lembaga dan Organisasi Daerah Non Pemerintah, undangan yang berhadir.

Sebelum melaksanakan peletakan batu pertama dan penanaman pohon, Kapolda Sumut memberikan sambutan dengan mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Labuhanbatu Selatan yang telah mensupport dan mendukung Polres Labuhanbatu Selatan.
“Terima kasih kami ucapkan kepada Forkopimda plus dan yang lainnya yang telah memberikan bantuan dan dukungan kepada Polres Labuhanbatu Selatan dalam menciptakan dan menjaga Kamtibmas di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini.
Kami berharap sinergitas yang tercipta dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi agar masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan dapat lebih sejahtera dengan rasa aman dan nyaman”.ujar Kapolda Sumut.

“Kami dari Polda Sumut akan memfasilitasi dan mengadakan terkait pembuatan SIM seperti permintaan Bupati serta menambahkan personel di Polres Labuhanbatu Selatan sebanyak 15 personel termasuk diantaranya Polwan.
Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas semuanya”.sambung IRJEN Pol Agung.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin menyerahkan secara simbolis hibah kendaraan Dinas dan lainnya kepada Polres Labuhanbatu Selatan.
Setelah rangkaian acara, Kapolda Sumut IRJEN Pol Agung melakukan peletakan batu pertama secara simbolis yang diikuti oleh oleh Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara.

Setelah itu Kapolda Sumut beserta rombongan melakukan penanaman pohon langka diareal lahan Mapolres Labuhanbatu Selatan tersebut sebanyak 9 pohon yang memiliki filsafat arti yang luas.
Pohon yang ditanam salah satunya bernama Sono Keling yang didapat dari pulau Jawa dan dipergunakan sebagai bahan baku pembuatan mebel dan lainnya.

Kapolda Sumut Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumdis Polres Labusel Dan Penanaman Pohon Langka
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kakorlantas Ungkap Surat Tilang ETLE Melalui Pesan WhatsApp Masih Dalam Kajian dan Sosialisasi
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Minta Masyarakat Waspadai Kejahatan Siber dengan Modus Email
Polri dan Pertamina Teken Kerjasama Pengamanan Objek Vital Nasional
Kabaharkam Apresiasi Pencapaian Tim Thomas-Uber Indonesia
Polri Berhasil Tangkap 142 Tersangka dan Minta Blokir 2.862 Situs Judi Online
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Catat Sejarah Lahirnya Bhara Daksa Latimojong
Polsek Siborongborong Melaksanakan Pengaturan lalu lintas di Persimpangan  Rawan Macet dan Laka lantas
Kapolrestabes Palembang Ucapkan Selamat Memperingati Kenaikan Isa Al Masih
Cegah Guantibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Permata Intan Patroli Dialogis ke SPBU
Siaga Kamtibmas, Kapolsek Permata Intan Patroli Malam Sambangi Warga Desa
Wakapolres Majalengka Jalin Silaturahmi dengan BEM Nusantara Jawa Barat Wilayah III
Lihat Semua
WordPress Lightbox