[language-switcher]
Beranda  Berita

Penemuan Motor Hilang Terkait Kasus Mayat di Sungai Dalu-Dalu

Bandar Manis, Simalungun—Pada Sabtu, 27 April 2024, sebuah motor yang dilaporkan hilang ditemukan di perladangan warga di Huta III Nagori Bandar Manis, Kecamatan Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun. Temuan ini terkait erat dengan penemuan mayat di Sungai Dalu-Dalu pada Rabu, 24 April 2024. Korban yang teridentifikasi sebagai Risdo Hasibuan, warga Huta I Nagori Mariah Bandar, diduga kuat adalah pemilik motor yang hilang tersebut.

 

Penemuan sepeda motor Supra X dengan nomor polisi BK 3117 TS ini diikuti oleh penyelidikan yang dilakukan oleh personil Polsek Perdagangan bersama Polres Batu Bara. Susiyanti br Sinaga, pemilik sepeda motor, mengungkapkan bahwa motor tersebut dipinjam oleh korban sebelum kejadian tragis tersebut.

 

Menurut keterangan Susiyanti, dia diberitahu oleh warga pada hari yang sama, sekitar pukul 10.00 WIB, bahwa motor tersebut ditemukan di perladangan sawit milik P. Simangunsong. Tak lama setelah itu, motor tersebut dilaporkan ke Polsek Perdagangan.

 

Selain itu, saksi kasus ini, Nurika br Manurung, mengungkapkan bahwa ia melihat motor tersebut di belakang rumah Jason Sianipar di Huta III Nagori Bandar Manis pada hari Rabu, 10.00 WIB, namun tidak mengetahui siapa yang membawanya. Kasih br Nainggolan, saksi lain, turut memberikan kesaksiannya terkait keadaan saat itu.

 

Kejadian penemuan mayat non pidana yang menggegerkan itu kini sedang dalam penyelidikan lebih lanjut, di mana saksi-saksi telah dibawa ke Polsek Indra Pura Polres Batu Bara untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Polisi berupaya mengungkap jalinan cerita di balik kedua peristiwa ini untuk mencari tahu motif dan kronologi yang lebih jelas.

 

Kapolsek Perdagangan, AKP Juliapan Panjaitan, S.H., memastikan bahwa kepolisian akan terus menggali informasi untuk menyelesaikan kasus ini dan menghimbau masyarakat yang memiliki informasi terkait untuk segera melapor kepada pihak berwajib.

 

Komunitas lokal diharapkan tenang dan memberi dukungan kepada penyidikan yang sedang berlangsung, di mana kejelasan dan keadilan menjadi tujuan utama dalam penuntasan kasus ini.(joe)

#Humas_Polres_Simalungun

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Puslitbang Polri Gelar Seminar Hasil Penelitian Strategi Pengembangan SDM Polisi Siber untuk Mewujudkan Polri 4.0
Polri Bagi Tugas dengan TNI Kawal Delegasi World Water Forum
Kakorlantas Lepas 2.446 Personel dan 310 Kendaraan Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Kakorlantas Ungkap Surat Tilang ETLE Melalui Pesan WhatsApp Masih Dalam Kajian dan Sosialisasi
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Minta Masyarakat Waspadai Kejahatan Siber dengan Modus Email
Lihat Semua

HUMAS POLDA

*Kanit PPA Hadiri Rapat Koordinasi Pengawasan Pengungsi dari Luar Negeri*
Patroli Gabungan Tiga Pilar (TNI POLRI dan dinas Pol PP)Muspika Balaraja laksanakan , Ciptakan Kondusifitas Gangguan Kamtibmas
Bhabinkamtibmas Desa Tobat Kecamatan Balaraja Polsek Balaraja Polresta Tangerang giat Sambang Warga Binaan.
Tekan gangguan kamtibmas Personil Polsek Cisoka Laksanakan Kegiatan Polisi RW
Kehadiran Polisi RW Anggota Polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten Menjadi Problem Solving Masyarakat di Tingkat RW
Gelar Perkara Dipimpin oleh Kasat Reskrim Polresta Tangerang
Lihat Semua
WordPress Lightbox