[language-switcher]
Beranda  Berita

Personel Piket Jaga Polsek Manuhing Tingkatkan Keamanan Objek Vital Melalui Patroli KRYD

 

TBNews.kalteng.polri.go.id – Polres Gunung Mas – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Personel piket jaga Polsek Manuhing melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran objek vital di wilayah hukum Polsek Manuhing, Gunung Mas, Kalteng. Sabtu (27/4/24) pukul 11.00 WIB.

Selama patroli, Personel piket jaga Polsek Manuhing melakukan beberapa kegiatan, antara lain Memeriksa kondisi keamanan di sekitar objek vital, Memberikan imbauan kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak criminal, Menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dan Melakukan koordinasi dengan petugas keamanan di objek vital.

Kapolres Gunung Mas, Polda Kalteng AKBP Theodorus Priyo Santosa, S.I.K. melalui Kapolsek Manuhing, Iptu Suwardi, S.H., mengatakan bahwa patroli KRYD ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal di objek vital. “Patroli KRYD ini merupakan salah satu upaya kami untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Manuhing,” ujar Kapolsek.

Iptu Suwardi juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap tindak kriminal. “Masyarakat harus selalu waspada terhadap tindak kriminal. Jika melihat sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan kepada pihak kepolisian,” pungkasnya.

Manfaat Patroli KRYD, meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di objek vital, mencegah terjadinya tindak criminal, meningkatkan koordinasi antara pihak kepolisian dengan petugas keamanan di objek vital dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. (sp)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Satgas Damai Cartenz berhasil tangkap Pelaku Pembunuhan Danramil Aradide
Jelang WWF ke-10 di Bali, Fadil Imran Siapkan Strategi Khusus Pengamanan Akses Masuk Pelabuhan
Polri Pastikan Keamanan Akses Masuk ke Bali Jelang World Water Forum
Tiba di Pulau Dewata, Kabaharkam Polri disambut Langsung oleh Kapolda Bali
Masyarakat Bali Mendukung Sepenuhnya World Water Forum ke-10
Puslitbang Polri Gelar Seminar Hasil Penelitian Strategi Pengembangan SDM Polisi Siber untuk Mewujudkan Polri 4.0
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Menjaga Situasi Kamseltibcar Lantas dan Memberikan Rasa Aman serta Nyaman ; Sat Lantas Polres Bangka Lakukan Patroli Wisata.
Pawas pimpin Piket Fungsi Polsek Medan Barat Patroli Presisi/Blue Light bantu layani masyarakat dengan mobile objek rawan antisipasi 3C, Geng-Motor dan kejahatan jalanan di Wilayah Hukumnya
Polsek Manuhing Patroli Malam Hari, Pastikan Wilayah Hukunya Tetap Aman
Pastikan Wilayah Hukunya Tetap Aman, Polsek Tewah Patroli Malam Hari
Untuk Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Sepang Tingkatkan Patroli Malam Hari
Polsek Kurun Tingkatkan Patroli Malam Hari untuk Ciptakan Kamtibmas Kondusif
Lihat Semua
WordPress Lightbox