[language-switcher]
Beranda  Berita

Aksi Nobar AFC U23 Asian Cup di Mapolres Sukabumi Kota Kondusif

Kota Sukabumi – Laga Semifinal AFC U23 Asian Cup yang mempertemukan timnas Indonesia vs Uzbekistan berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan tim Uzbekistan. Kekalahan yang dialami Garuda Muda tersebut tidak mengurungkan antusiasme ratusan pecinta sepakbola yang nobar (nonton bareng) di Mapolres Sukabumi Kota. Hal itu terlihat dengan sorak sorai, tepuk tangan hingga nyanyian untuk mengiringi perjuangan timnas Indonesia.

Aksi nobar Semifinal AFC U23 Asian Cup Indonesia vs Uzbekistan yang diselenggarakan secara gratis oleh Polres Sukabumi Kota tersebut tampak sangat meriah. Ratusan pecinta sepakbola Sukabumi yang melihat kekalahan tim kesayangannya pun keluar dari Mapolres Sukabumi Kota dengan tertib.

“Alhamdulilah, nobar yang diikuti oleh ratusan pecinta sepakbola Sukabumi malam ini dapat berjalan dengan tertib dan kondusif meskipun di laga Semifinal AFC U23 Asian Cup tadi timnas kita mengalami kekalahan 0-2 dari Uzbekistan,” ujar Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih.

“Selama aksi nobar ini pun, kami dari Polres Sukabumi Kota menyiagakan ratusan personel untuk mengamankan dan memberikan pelayanan terbaik kepada para pecinta sepakbola yang sengaja datang dan ikut nobar disini, dan alhamdulilah semuanya berjalan dengan tertib dan kondusif.” pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, aksi nobar laga semifinal AFC U23 Asian Cup yang mempertemukan timnas Indonesia vs Uzbekistan di Mapolres Sukabumi Kota diikuti ratusan pecinta sepakbola asal Sukabumi maupun luar daerah yang bergabung dengan sejumlah pejabat utama Polres Sukabumi Kota serta unsur Forkopimda Kota Sukabumi.

Meski sempat diguyur hujan, antusiasme yang ditunjukan ratusan pecinta sepakbola saat nobar di Mapolres Sukabumi Kota tidak sedikit pun berkurang. Sorak sorai, tepuk tangan hingga nyanyian untuk mendukung Garuda Muda menggema sejak awal hingga berakhirnya laga semifinal AFC U23 Asian Cup.

Ayo kita selalu dukung timnas Garuda Muda U23. Karena masih akan memperebutkan juara 3 dan untuk memastikan Tiket menuju Olimpiade. Jayalah timnas Indonesia dan Majulah Sepakbola Indonesia

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

3 Hal Ini Jadi Alasan Komnas HAM Papua Apresiasi Rekrutmen Polri
Rekrutmen Polri di Papua Menarik Daya Minat Orang Asli Papua Untuk Mengabdi Pada Bangsa Menjadi Anggota Polri
WWF Aman dan Kondusif, Menteri PUPR Apresasi Pengamanan TNI-Polri
Polri-Otoritas Vietnam Sepakat Kejar Buronan Kedua Negara
Uskup Agung Jakarta Apresiasi Polri Berhasil Tingkatkan Kepuasan Masyarakat saat Mudik Lebaran
Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Analisa Evaluasi Mingguan Dipimpin oleh Kapolres Buru: Upaya Meningkatkan Kinerja Kepolisian
Antisipasi Pencurian, Polsek Bungursari Polres Purwakarta Laksanakan Patroli Malam ke Perumahan
Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
Polda Jatim Tambah Personel di Pelabuhan Ketapang Saat WWF Berlangsung Ketika Libur Panjang
Bantu Anak Sekolah Menyeberang Jalan, Polisi Pangandaran Berikan Perhatian
Polisi Bersama Tim Gabungan Berhasil Evakuasi Korban Hanyut di Sungai Brantas Tulungagung
Lihat Semua
WordPress Lightbox