[language-switcher]
Beranda  Berita

Keroyok 2 Remaja, 4 Pemuda Dari Perguruan Silat Ditangkap Tim Macan Putih Satraeskrim Polres Sragen

SRAGEN, Jateng – Empat orang pemuda ditangkap tim macam putih Satreskrim Polres Sragen usai melakukan pengeroyokan terhadap dua orang remaja di lokasi samping toko meteor Sragen Kulon Sragen, peristiwa terjadi pada Minggu, (28/4/2024) dini hari.

Keempat pelaku berhasil ditangkap tim macan putih Satreskrim dalam tempo 2 jam, usai perkara ini dilaporkan. Kini keempat pemuda ini masih menjalani pemeriksaan intensif di Unit PPA Satreskrim Polres Sragen

Kapolres Sragen dalam keterangannya melalui Kasat Reskrim AKP Wikan Sri Kadiono menjelaskan bahwa penganiayaan itu dipicu karena perbedaan perguruan silat antara pelaku dengan korban.

Peristiwa terjadi pada Minggu dini hari, pukul 00.30 WIB. Korban diketahui bernama Bagus Jumanto, 15, seorang pelajar asal Karangmalang dan Firman Arifani,17, warga Sine Kecamatan Sragen kota.

Kasus ini masih didalami secara intensif oleh satreskrim Polres Sragen. Keempat pelaku yang ditangkap tim Macan Putih masing-masing berinisial RRD, 23, warga Sidoarjo Sragen, yang berperan mengambil ponsel milik korban, BH 19 warga Sambirejo Sragen memukul korban dengan botol bir, sedangkan RB, 18 dan warga Sragen kota dan YH 20 warga ngrampal, keduannya sama-sama melakukan penganiayaan terhadap korban dengan cara menendang korban.

Atas perbuatan mereka dijerat dengan pasal 170 KUHP tentang bersama-sama melakukan kekerasan terhadap orang ataupun barang, dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

Seperti diuraikan AKP Wikan, bahwa saat kejadian kedua korban berboncengan sepeda motor. Sesampai di lokasi kejadian samping toko meteor, kedua korban berpapasan dengan rombongan konvoi, dan memepet sepeda motor korban kemudian menendang korban sehingga korban terjatuh dikarenakan memakai kostum berbeda dengan rombongan konvoi.

Usai terjatuh, para pelaku kemudian melakukan penganiayaan, yang mengakibatkan kedua korban mengalami luka parah.

” Untuk saat ini korban masih dirawat di RSUD Dr Soehadi Priyonegoro Sragen karena mengalami luka di bagian kepala dan salah satu korban tidak sadarkan diri, ” ungkap AKP Wikan.

“Kedua korban awalnya bertemu dengan rombongan konvoi sekitar 50 sepeda motor, yang ternyata beda perguruan silat, dari situ korban kemudian dipepet dan ditendang pelaku hingga terjatuh dari sepeda motornya. Saat terjatuh, kemudian korban mendapatkan penganiayaan dengan menggunakan alat, diantaranya pecahan botol bir, tiga buah bat, yang telah diamankan oleh petugas Kepolisian, ” tambah Wikan.

Beruntung ada warga yang mengetahui kejadian itu sehingga langsung melapor ke Polsek Sragen kota. Sesaat kemudian, polisi datang ke lokasi dan mengevakuasi korban di untuk dibawa ke RSUD Sragen.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Rekrutmen Polri di Papua Menarik Daya Minat Orang Asli Papua Untuk Mengabdi Pada Bangsa Menjadi Anggota Polri
WWF Aman dan Kondusif, Menteri PUPR Apresasi Pengamanan TNI-Polri
Polri-Otoritas Vietnam Sepakat Kejar Buronan Kedua Negara
Uskup Agung Jakarta Apresiasi Polri Berhasil Tingkatkan Kepuasan Masyarakat saat Mudik Lebaran
Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
Korban Pesawat Latih Jatuh di BSD Meninggal, RS Polri: Karena Benturan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Rekrutmen Polri di Papua Menarik Daya Minat Orang Asli Papua Untuk Mengabdi Pada Bangsa Menjadi Anggota Polri
Rekrutmen Polri di Papua Menarik Daya Minat Orang Asli Papua Untuk Mengabdi Pada Bangsa Menjadi Anggota Polri
Uskup Agung Jakarta Apresiasi Polri Berhasil Tingkatkan Kepuasan Masyarakat saat Mudik Lebaran 
Bhabinkamtibmas Desa Kertamekar Sambangi Warga Desa Binaanya
Long Weekend Saat WWF Berlangsung, Polda Jatim Tambah Personel di Pelabuhan Ketapang
Jalin Silaturahmi, Polisi Teluk Meranti Sambang Warga
Lihat Semua
WordPress Lightbox