[language-switcher]
Beranda  Berita

Nobar Timnas U-23 Bersama Forkopimda dan Masyarakat di Polres Sekadau: Doa dan Dukungan Sepenuhnya

Polda Kalbar, Polres Sekadau – Polres Sekadau bersama Forkopimda dan masyarakat menggelar acara nonton bareng (nobar) untuk mendukung Timnas Indonesia U-23 dalam laga semifinal AFC U-23 melawan Uzbekistan, Senin malam (29/4/2024).

Acara nobar ini diadakan di halaman Mapolres Sekadau dan dihadiri oleh Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama, Wakapolres Kompol Riko Syafutra, Kajari Sekadau, Sekda Sekadau, Raja Sekadau, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Ketua PSSI, Ketua Koni, PJU Polres Sekadau, tokoh masyarakat, anggota Polres Sekadau, dan masyarakat umum.

Sebelum pertandingan dimulai, dilakukan doa bersama yang dipimpin oleh Kabag SDM Polres Sekadau AKP Suwaris. Doa dipanjatkan agar Timnas Indonesia diberikan kekuatan dan kelancaran dalam pertandingan serta dapat meraih kemenangan.

IMG 20240430 WA0005 1

Mewakili Kapolres, Kasi Humas Polres Sekadau AKP Agus Junaidi, menjelaskan bahwa suasana nobar di Polres Sekadau begitu meriah dan penuh semangat. Para penonton bersorak memberikan dukungan penuh kepada Timnas Indonesia sepanjang pertandingan.

“Di layar besar yang terpasang di loby Polres Sekadau, para penonton dapat menyaksikan dengan jelas setiap momen pertandingan yang menegangkan,” jelasnya.

AKP Agus menambahkan, meskipun Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Uzbekistan dengan skor 2-0, para penonton di Polres Sekadau tetap memberikan apresiasi kepada para pemain Timnas Indonesia atas perjuangan mereka.

“Semangat dan pantang menyerah yang ditunjukkan oleh Timnas Indonesia menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat yang hadir dalam nobar tersebut,” tambahnya.

“Semangat dan antusiasme masyarakat dalam mendukung Timnas Indonesia diharapkan dapat terus terjaga, sehingga Timnas Indonesia dapat meraih prestasi yang lebih baik di kancah internasional,” tukasnya. (AR)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Australian Federal Police Kunjungi Museum Pusjarah Polri
Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Simulasikan Pengamanan WWF, TNI-Polri Gelar TFG Gabungan
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Satlantas Polres Sambas bersama Dishub Sambas Kota Gelar Ramp Check Bus, Travel, Angkutan Umum Cegah Laka Fatal
Anggota Polsek Tebas melaksanakan patroli kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tebas
Polisi Sahabat Anak Bersama Satlantas Polres Sambas dan TK RA Akhlak Mulia
Polsek Paloh Patroli Dialogis Sambangi Warga Dalam Menjaga Kondusifitas
Kapolsek Subah Iptu Ircam dan Anggota Polsek Subah mengahadiri kegiatan Tradisi budaya Berape' Sawa Peresmian di desa Balai Gemuruh kec. Subah Kab Sambas.
Polsek Sambas laksanakan pengamanan kegiatan pasar malam dalam Hello Sambas Festival tahun 2024
Lihat Semua
WordPress Lightbox