[language-switcher]
Beranda  Berita

Polresta Malang Kota dan Polsek Jajaran Serentak Gelar Nobar Semifinal Piala Asia U-23, Dukung Timnas dan Jalin Silaturahmi

Kota Malang, Jawa Timur – Semangat mendukung Timnas Indonesia di kancah internasional terus berkobar. Polri dari tingkat Mabes hingga Polsek jajaran secara serentak menggelar Nonton Bareng (Nobar) pertandingan Semifinal Piala Asia U-23 di wilayah masing-masing.

Polresta Malang Kota Nobar Semifinal Piala Asia U-23 ini diadakan di Ballroom Sanika Satyawada dengan penuh kemeriahan penontonnya.

Nobar di Ballroom Sanika Satyawada bersama Wakapolresta Malang Kota, AKBP Apip Ginanjar S.I.K., M.Si., mewakili Kapolresta Malang Kota Kombespol Budi Hermanto S.I.K., M.Si dihadiri para Pejabat Utama (PJU) Polresta Malang Kota, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh olahraga, perwakilan BEM, perwakilan mahasiswa AMP, Korwil Aremania, para supporter sepak bola, dan masyarakat Kota Malang.

“Nobar Semifinal Piala Asia U-23 ini bukan hanya untuk mendukung Timnas Indonesia, tapi juga bagian dari bagian dari cooling system pasca Pemilu 2024 dan sekaligus menyambung silaturahmi”. Ucap AKBP Apip melalui Kasi Humas Polresta Malang Kota, Ipda Yudi.

Ipda Yudi menambahkan lima Polsek Jajaran Polresta Malang Kota juga menggelar nobar untuk penggemar bola yang dekat dengan Polsek

“Lima Polsek Jajaran Polresta Malang Kota juga menggelar nobar, mengajak warga sekitar untuk mendukung Timnas Indonesia” ucap Yudi.

Sebelum Nobar Semifinal Piala Asia U-23 yang diadakan di Ballroom Sanika Satyawada, penonton dipersilahkan menikmati hidangan baik minuman, maupun makanan yang sudah disiapkan.

Sementara dilokasi yang sama Ahmad Gozali, Ketua Korwil Aremania, mengapresiasi Nobar Semifinal Piala Asia U-23 yang diadakan oleh Polresta Malang Kota.

“Meski ada kekecewaan Timnas Indonesia kalah, namun nawak-nawak (penonton.. red) yang ikut Nobar berterima kasih kepada Polresta Malang Kota, sudah memberikan wadah bagi para supporter untuk bersama-sama mendukung Timnas Indonesia” apresiasi Gozali usai nobar.

Gozali juga mengapresiasi gimmick untuk memeriahkan Nobar Polresta Malang Kota

“Rutam nuwus Pak Buher untuk doorprizenya, bikin nawak-nawak aremania tambah semangat, kompak, osi nglampiasno kangen nonton bal balan maneh” Ucap Gozali pakai bahasa malangan.

Ustadz Annas, perwakilan tokoh agama yang turut hadir dalam Nobar, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Polresta Malang Kota atas undangan ini.

Ia mengatakan Nobar ini dapat menjadi sarana untuk mempererat persaudaraan diantara masyarakat dan meningkatkan rasa cinta tanah air.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Uskup Agung Jakarta Apresiasi Polri Berhasil Tingkatkan Kepuasan Masyarakat saat Mudik Lebaran
Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
Korban Pesawat Latih Jatuh di BSD Meninggal, RS Polri: Karena Benturan
Kapolri: Selamat Harkitnas, Eratkan Persaudaraan Menuju Indonesia Emas 2045
Polri Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116
Polri Amankan Opening Ceremony WWF Ke-10 di Bali Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi sambang warganya
Waka polres Ogan Ilir Dan Personil Ikuti Upacara kebangkitan Nasional
Pengamanan Ketat World Water Forum, Amankan Sajam dari Pemotor di Pelabuhan Lembar
Satuan Lalu Lintas Polres Batu Bara Atur Lalin Pada Seluruh Penjuru,Hilir & Hulu Jalan/ Simpang Strategis di Kab.Batu Bara
Bhabinkamtibmas Polsek Cisolok Polres Sukabumi Beri Himbauan Antisipasi Tindak Kejahatan
Apel Pagi Sebagai  Bentuk Kedisiplinan dan Kesiapsiagaan Polsek Gunungguruh
Lihat Semua
WordPress Lightbox