[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Gunung Tabur Amankan Rangkaian Kegiatan May Day Tahun 2024

Polres Berau – Polsek Gunung Tabur turut serta dalam mengamankan rangkaian kegiatan May Day yang digelar pada hari Rabu, tanggal 1 Mei 2024. Sebagai bagian dari upaya dalam menjaga keamanan dan kelancaran acara, Polsek Gunung Tabur menempatkan personelnya untuk pengamanan di beberapa lokasi kegiatan.

 

Pada pukul 09.15 Wita, di TKA-TPA-TQA Ribath Al-Anshor, Jalan H.A.R.M Ayoeb, Kelurahan Gunung Tabur, dilaksanakan bakti sosial oleh serikat pekerja/serikat buruh PT. Buma Site Lati. Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk pimpinan TKA-TPA-TQA Ribath Al-Anshor, perwakilan dari serikat pekerja, dan santri TKA-TPA-TQA Ribath Al-Anshor. Polsek Gunung Tabur mengamankan acara ini dengan melibatkan personel, termasuk Ipda M. Ridwan sebagai Waka Polsek, dan Bripka Joko sebagai Banit intel.

 

Selanjutnya, pada pukul 09.15 Wita juga, di Ponpes Muhammadiyah ranting Gunung Tabur, Jalan Datu Bandahara RT 01, Kelurahan Gunung Tabur, dilaksanakan bakti sosial serupa oleh serikat pekerja/serikat buruh PT. Buma Site Lati. Kegiatan ini dihadiri oleh pimpinan Ponpes Muhammadiyah ranting Gunung Tabur, ketua panti asuhan Putri Aisyiyah Gunung Tabur, pengurus panti putri Aisyiyah Gunung Tabur, dan perwakilan dari serikat pekerja. Polsek Gunung Tabur turut mengamankan acara ini dengan melibatkan personelnya, termasuk Ipda Uyu sebagai Kanit Reskrim, dan Aiptu Andik sebagai Kanit Sabhara.

 

Sementara itu, pada pukul 08.00 Wita, di lapangan tenis PT. ATM (Artha Tunggal Mandiri) site Sambaratan, Kampung Tasuk, Kecamatan Gunung Tabur, dilaksanakan kegiatan senam bersama, lomba joged kursi, kuis, dan hiburan band & electone dalam rangka May Day tahun 2024. Acara ini dihadiri oleh direksi dan manajemen PT. ATM, PT. PSG, serta PT. PSU, beserta karyawan-karyawan dari ketiga perusahaan tersebut. Polsek Gunung Tabur juga turut serta dalam pengamanan acara ini dengan melibatkan personelnya.

 

Kegiatan May Day ini tidak hanya menjadi ajang perayaan, tetapi juga momen untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan solidaritas antara berbagai pihak terkait, baik serikat pekerja, pimpinan perusahaan, maupun masyarakat setempat. Polsek Gunung Tabur memberikan kontribusi dalam memastikan bahwa kegiatan berjalan dengan lancar dan aman bagi semua pihak yang terlibat.

 

Humas Polres Berau

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Divkum Polri Berikan Penyuluhan Hukum KUHP dan HAM di Polda Sulteng
Divisi Humas Polri Gelar Dialog Penguatan Internal di Kaltim, Dukung IKN Menuju Indonesia Emas 2045
Soal Kasus Vina, Anggota DPR Yakin Polisi dapat Tuntaskan: Jangan Terprovokasi!
Mantan Kabareskrim Minta Publik Sabar dan Tak Berasumsi Terkait Kasus Vina
Apresiasi Pelaku Usaha Atas Pengamanan World Water Forum Ke-10 di Bali
3 Hal Ini Jadi Alasan Komnas HAM Papua Apresiasi Rekrutmen Polri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sambangi Security Perumahan, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas
Bhabinkamtibmas Kelurahan Balaraja Aiptu Iwan Budiman giat Sambang Warung Kamtibmas Kp. Bakung
Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya Kecamatan Sukamulya Polsek Balaraja Polresta Tangerang melaksanakan problem solving
Kapolsek Balaraja Pimpin Pengamanan Rapat Tripartite di Disnaker Tangerang
Optimalkan Pelayanan, Polresta Sidoarjo Gelar Forum Komunikasi Publik
Ciptakan Ketertiban Rutan, Piket Pawas Polres PALI Lakukan Pengecekan Rutin Tahanan
Lihat Semua
WordPress Lightbox