[language-switcher]
Beranda  Berita

Sat Samapta Polres Pali Gelar Patroli Perintis Presisi, Pastikan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat PALI

Pali, 7 Mei 2024 – Satuan Samapta Polres Pali kembali menggelar Patroli Perintis Presisi hari ini, Selasa, 7 Mei 2024. Patroli ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Pali, khususnya di sekitar Simpang Tais Pendopo dan Pasar Inpres Pendopo.

Patroli yang dipimpin oleh BRIPDA M Juniyansah ini menyasar dua lokasi strategis, yaitu Simpang Tais Pendopo dan Pasar Inpres Pendopo. Di Simpang Tais Pendopo, anggota patroli Sat Samapta melakukan pengaturan lalu lintas untuk memastikan kelancaran dan keamanan jalan raya. Hal ini dilakukan mengingat adanya kunjungan Jaksa Agung RI di wilayah Kabupaten Pali.

Di sekitar Pasar Inpres Pendopo, anggota patroli Sat Samapta melakukan patroli preventif untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas di sekitar pasar.

Patroli Perintis Presisi ini merupakan salah satu upaya Satuan Samapta Polres Pali untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Pali. Kasat Samapta Polres Pali, AKP Hermanto, A.Md., menyampaikan bahwa patroli ini akan terus dilaksanakan secara rutin untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Patroli Perintis Presisi hari ini berjalan dengan lancar dan kondusif. Tidak ada gangguan kamtibmas yang signifikan terjadi selama patroli berlangsung. Situasi di sekitar Simpang Tais Pendopo dan Pasar Inpres Pendopo terpantau aman dan terkendali.

AKP Hermanto menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam beraktivitas. Jika melihat atau mengalami tindak kriminalitas, segera laporkan ke pihak kepolisian terdekat.

Satuan Samapta Polres Pali berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Pali. Patroli Perintis Presisi merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk mencapai tujuan tersebut. Masyarakat dihimbau untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam beraktivitas, serta bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk menjaga keamanan lingkungan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Siap Amankan Welcoming Dinner Delegasi World Water Forum ke-10 di GWK
Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
Kegiatan Sterilisasi Polri Jelang Kedatangan Delegasi Hingga Tamu VVIP World Water Forum di Bali
Cek Venue Balinese Water Purification, Polri : Pastikan Pengamanan dan Rute
Perhelatan KTT WWF ke-10 : Posko Satgas Walrolakir Monitoring Pengamanan VVIP & VIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Munte Melaksanakan Pengamanan Ujian Tertulis Calon PPS Pilkada 2024
Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
Peresmian Masjid Nurul Huda Desa Ujung Teran, Polres Tanah Karo Hadir Berikan Pengamanan
Polsek Tigabinanga Laksanakan Pengamanan Acara Paskah Pernanden Paroki St. Fransiskus Asisi Tigabinanga
Rump Check Bus Pariwisata, Kasat Lantas Polres Grobogan : Untuk Cegah Laka Lantas…
Lihat Semua
WordPress Lightbox