[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas Kecamatan Simangambat Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Padang Lawas Utara, 7 Mei 2024 – Pada hari Selasa, 7 Mei 2024, pukul 13.00 WIB, Bhabinkamtibmas Kecamatan Simangambat, AIPDA ALI SABRAN, melaksanakan kegiatan sambang dan kunjungan serta bertatap muka dengan masyarakat Desa Langkimat, Kecamatan Simangambat, Kabupaten Padang Lawas Utara. Kegiatan ini dilakukan dalam upaya mempererat hubungan antara Polisi dan masyarakat serta memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut, AIPDA ALI SABRAN menghimbau kepada masyarakat Desa Langkimat agar selalu bersama-sama menciptakan dan menjaga keamanan di lingkungan mereka. Himbauan ini sebagai langkah preventif untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan menjaga situasi keamanan yang kondusif.

Selain itu, AIPDA ALI SABRAN juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat, seperti pentingnya untuk selalu waspada terhadap lingkungan sekitar, tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang belum jelas kebenarannya, serta pentingnya kerjasama antara masyarakat dengan aparat kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Kegiatan ini mendapat tanggapan positif dari masyarakat Desa Langkimat. Mereka menyambut baik kehadiran Bhabinkamtibmas dan menyatakan komitmen untuk terus mendukung upaya Polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka.

Dengan adanya kegiatan sambang dan kunjungan seperti ini, diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polisi dan masyarakat serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Siap Amankan Welcoming Dinner Delegasi World Water Forum ke-10 di GWK
Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
Kegiatan Sterilisasi Polri Jelang Kedatangan Delegasi Hingga Tamu VVIP World Water Forum di Bali
Cek Venue Balinese Water Purification, Polri : Pastikan Pengamanan dan Rute
Perhelatan KTT WWF ke-10 : Posko Satgas Walrolakir Monitoring Pengamanan VVIP & VIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Barsel Turunkan Personel Pengamanan Pemberangkatan Jemaah Haji 2024
Patroli Malam Personil Polsek Medan Barat layani/bantu masyarakat mobile ke jalan raya dan pemukiman Antisipasi 3C, Balap-Liar, Tawuran dan Kejahatan Jalanan di Wilkumnya
Patroli Presisi/Blue Light Piket Fungsi Polsek Medan Barat di Pimpin pawasnya layani masyarakat berikan teguran humanis dan mobile objek rawan antisipasi 3C, Kejahatan Jalanan dan Geng-Motor di Wilayah Hukumnya
Wakapolda Kalbar Pimpin Tactical Wall Game, Susun Strategi Pengamanan Pekan Gawai Dayak Ke-XXXVIII Tahun 2024
Mobil Pick Up Tabrak Sepeda Motor Dari Belakang 1 Orang Tewas.
Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Ajak Warga Aktif Jaga Keamanan Lingkungan
Lihat Semua
WordPress Lightbox