[language-switcher]
Beranda  Berita

Patroli Dialogis pada malam hari Polsek Plered Melaksanakan Himbuan kamtibmas antisipasi Geng motor serta tentang kejahatan jalananan dan antisipasi C3.

Patroli Dialogis pada malam hari Polsek Plered Melaksanakan Himbuan kamtibmas antisipasi Geng motor serta tentang kejahatan jalananan dan antisipasi C3.

Plered – Di waktu malam hari kerawanan yang bisa terjadi di suatu saat, untuk itu Personil Polsek Plered Polresta Cirebon Polda Jabar, melaksanakan Patroli Dialogis dan himbauam kamtibmas pada Malam hari untuk melaksanakan Patroli Dialogis dan himbauan kamtibmas tentang maraknya Geng motor, antisipasi C3 dan kejahatan jalanan lainnya dengan anak2 muda yang nongkrong2 di pinggir jalan termasuk Ds. Tegalsari serta antisipasi kerawanan dan kejahatan jalan geng motor dan C3, serta kenakalan remaja. Rabu,-
(08/05/2024)

Dalam kegiatan Patroli tersebut di Pimpin oleh anggota Spkt, Bripka Akhid Ali bersama 2 anggota Bhabin Bripka Agus Sumardi dan anggota Bhabin Briptu Rio Sadewo SH, berdialogis dengan pemuda yang sedang nongkrong di pinggir2 jalan dan warga masyarakat perumahan Pondok Mutiara teemasuk Ds. Tegalsari dengan petugas jaga malam serta anak2 muda, guna mengantisipasi kerarawan di malam hari personil Polsek Plered menghimbau agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusip serta anak muda tidak mabuk mabukan/ miras serta menjaga konduktivitas wilayah dan tidak terpancing isu dan jangan terprovokasi oleh siapapun, serta melaporkan jika terjadi keributan atau kejahatan lainnya ke Polsek Plered Terdekat, dengan demikian wilayah hukum Polsek Plered tetap aman, nyaman dan Kondusif.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Sumarni, S.I.K, S.H. M.H. melalui Kapolsek Plered AKP Uton Suhartono, SH, mengatakan personil Polsek Plered untuk melakukan Patroli tentang pemilu damai tahun 2024 berjalan aman dan damai baik siang maupun malam hari suatu keharusan/Kewajiban yang tetap dijalankan guna situasi yang Aman dan damai serta Kondusif di wilayah.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Siap Amankan Welcoming Dinner Delegasi World Water Forum ke-10 di GWK
Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
Kegiatan Sterilisasi Polri Jelang Kedatangan Delegasi Hingga Tamu VVIP World Water Forum di Bali
Cek Venue Balinese Water Purification, Polri : Pastikan Pengamanan dan Rute
Perhelatan KTT WWF ke-10 : Posko Satgas Walrolakir Monitoring Pengamanan VVIP & VIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Mediasi Perselisihan Paham Antar Warga
Polsek Ngantru Lakukan Pengamanan Pada Kegiatan Bazar UMKM Dalam Rangka Bersih Desa
Personil Polsek Lakukan Pengamanan Kegiatan Rutinan Muslimat Fatayat NU Anak Cabang Kecamatan Karangrejo
Libur di Akhir Pekan, Jajaran Polres Tulungagung Melakukan Patroli di Tempat Wisata
Selalu aktif Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Sambangi bapak-bapak di Desa Binaannya
Piket Polsek Teluk Pandan Melaksanakan Patroli bersama
Lihat Semua
WordPress Lightbox