[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Sampang Datangi Alun-Alun Trunojoyo Pantau Kamtibmas

Sampang – Untuk menekan adanya gangguan Kamtibmas di wilayahnya agar senatiasa kondusif, patroli Polsek Sampang dipimpin Aipda Solich Akbarullah mendatangi Alun-Alun Trunojoyo Sampang untuk memantau situasi Kamtibmas sekaligus menyampaikan himbauan kepada pedagang, tukang parkir sekaligus pengunjung, sabtu (04/05) pukul 20.30 Wib.

Alun-alun Trunojoyo Sampang di hari sabtu malam selalu ramai didatangi masyarakat yang ingin menghabiskan waktu untuk menikmati keindahan ikon terbaru Kabupaten Sampang sekaligus berbelanja di kios-kios UMKM di sekeliling Alun-Alun.

Meningkatnya aktifitas masyarakat di sore hari setiap hari sabtu menjadi salah satu kerawanan terjadinya gangguan Kamtibmas sehingga tujuan Polsek Sampang melaksanakan patroli ke Alun-Alun Trunojoyo guna meminimalisir sekaligus mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas khususnya kejadian Curanmor di sekitaran Alun-alun Trunojoyo..

Aipda Solich dan Bripka Heriyanto mendatangi salah beberapa juru parkir untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas agar meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan tempat kerjanya agar aman dari kejadian Curanmor dan gangguan Kamtibmas lainnya.

Dengan berkeliling Alun-Alun Trunojoyo Sampang, Aipda Solich Akbarullah SH menyampaikan kepada masyarakat dan pengunjung melalui pengeras suara bahwa tugas Polri adalah memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dan penegakan hukum.

Masyarakat dihimbau untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta mentaati aturan baik perundang-undangan maupun norma-norma yang ada di masyarakat.

Selain menyampaikan himbauan dari mobil dinas, Aipda Solich juga mendatangi pengunjung Alun-Alun Trunojoyo yang sedang duduk-duduk di dalam lokasi guna nyampaikan himbauan-himbauan Kepolisian diantaranya selama berada dilokasi untuk menjaga dan mengawasi anak-anak dan barang bawaannya.

Pengunjung juga diharapkan sebelum meninggalkan lokasi untuk mengecek barang bawaan sekaligus membuang semua sampah yang di bawa ke tempat sampah agar Alun-Alun Trunojoyo terlihat bersih dan enak dilihat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Siap Amankan Welcoming Dinner Delegasi World Water Forum ke-10 di GWK
Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
Kegiatan Sterilisasi Polri Jelang Kedatangan Delegasi Hingga Tamu VVIP World Water Forum di Bali
Cek Venue Balinese Water Purification, Polri : Pastikan Pengamanan dan Rute
Perhelatan KTT WWF ke-10 : Posko Satgas Walrolakir Monitoring Pengamanan VVIP & VIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Mobil Pick Up Tabrak Sepeda Motor Dari Belakang 1 Orang Tewas.
Polsek Dolok Merawan Patroli Gabungan Minimalisir Kejahatan di Malam Minggu
Kebebasan Beragama, Polres Tebing Tinggi Pengamanan Acara Kebaktian Kebangunan Iman
Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Mediasi Perselisihan Paham Antar Warga
Patroli Siang Polsek Sekayam Amankan SPBU 64.785.06, Pastikan Keamanan dan Ketertiban
Polsek Ngantru Lakukan Pengamanan Pada Kegiatan Bazar UMKM Dalam Rangka Bersih Desa
Lihat Semua
WordPress Lightbox