[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Kediri Kota Olahraga Lari Hingga Push Up, TKJ Bersama Anggota

 

Kediri Kota – Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji, S.H., S.I.K., M.Si., bersama jajarannya menjalani Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ) di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Rabu (08/5/24).

TKJ ini sendiri adalah kegiatan rutin Kepolisian untuk memeriksa dan menjaga kondisi fisik dari anggota secara berkala.

Dalam giat tersebut, seluruh peserta tak terkecuali Kapolres Kediri Kota diharuskan melakukan ukur suhu tubuh, cek tensi darah dan ditimbang berat badannya serta mengenakan nomor dada.

“Hari ini kita lakukan giat TKJ bersama jajaran. Olahraganya meliputi lari 12 menit,” tutur AKBP Bramastyo.

Tidak hanya itu, Perwira menengah Lulusan Akpol tahun 2005 juga melakukan olahraga lain. Diantaranya push up, pull up dan sit up. Ditutup dengan olahraga suttle run beberapa putaran.

Sebelum menjalani TKJ, seperti biasa Kapolres melakukan stretching. Agar otot menjadi lemas tidak tegang, serta menghindari kemungkinan cidera.

“Ini merupakan Tes Kesamaptaan Jasmani Semester I 2024. Diperuntukkan bagi anggota Polres Kediri Kota dan Polsek Jajaran,” jelas Perwira dengan dua melati.

Dengan adanya giat TKJ ini, diharapkan jajaran Polres Kediri Kota selalu dalam kondisi siap dari segi rohani dan jasmani. Dikarenakan Polri ke depan dalam menghadapi tugasnya sehari-hari sangat memerlukan dukungan kondisi fisik dan stamina yang prima.

“Dalam TKJ ini hadir pula Karumkit RS Bhayangkara Kediri Kombes Pol. drg. Agung Hadi Wijanarko, Sp.BM. Kompol Abul Imam, S.H. selaku Kabag SDM Polres Kediri Kota, Pejabat Utama Polres Kediri Kota, anggota RS Bhayangkara Kediri serta anggota dan PNS Polres Kediri Kota,” pungkasnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Jelang Idul Adha, Tim Satgas Pangan Polri Lakukan Monitoring di Sumsel
Polri Ungkap DPO Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Jadi 1
SIM C1 Resmi Berlaku di Indonesia, Segini Biaya dan Persyaratan Pembuatannya
Penghapusan 2 DPO di Kasus Vina, Polri: Bukti Belum Cukup
Polri: Perpanjangan Usia Pensiun Menambah Pengabdian dan Memotivasi Bekerja Lebih Baik
Kadivhumas Polri Tegaskan Kepolisian dan Kejaksaan Agung Baik-Baik Saja
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Malam Personil Polsek Medan Barat layani/bantu masyarakat humanis mobile ke pemukiman dan jalan raya Antisipasi Balap-Liar, 3C, Tawuran dan Kejahatan Jalanan di Wilkumnya
Pawas pimpin Piket Fungsi Polsek Medan Barat Patroli Presisi/Blue Light layani masyarakat mobile objek rawan mencegah Kejahatan Jalanan, 3C dan Geng-Motor di Wilayah Hukumnya
Jelang HUT Bhayangkara 1 Juli, Polsek Nanusa Gelar Baksos Ditempat Ibadah
Kelola Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, Kapolda Sumut: Jalan Raya Menjadi Indikator Perilaku  Masyarakat
Bhabinkamtibmas Batu Merah dan Polwan Polda Maluku Gelar Kegiatan Cooling System Bersama Kelompok Majelis Taklim Jabal Nur
Kapolsek Ngantru Sambangi Kepala Desa Pucung, Jalin Silaturahmi
Lihat Semua
WordPress Lightbox