[language-switcher]
Beranda  Berita

Antisipasi Gangguan Keamanan, Patroli Perintis Presisi Polres Singkawang Lakukan Patroli di Tempat-Tempat Rawan

SINGKAWANG, Polda Kalbar- Polres Singkawang, Dalam upaya menjaga kondusifitas di wilayah Kota Singkawang, Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Singkawang hadir untuk laksanakan kegiatan Patroli untuk memantau Perkembangan situasi di Kota Singkawang, baik di Pasar, Obyek Vital , maupun disekitar lokasi Pemukiman Penduduk yang rawan terjadinya gangguan keamanan diwilayah Kota Singkawang, Jum’at (10/5/2024).

Menjelang akhir pekan dan liburan aktivitas masyarakat di Kota Singkawang cukup meningkat, Untuk menjaga situasi Kota Singkawang agar tetap kondusif, Patroli Perintis Presisi Polres Singkawang hadir untuk lakukan Kegiatan Patroli, Kegiatan Patroli ini merupakan salah satu upaya Preventif guna mencegah terjadinya Gangguan Keamanan di wilayah kota Singkawang,

Dalam giat Patroli Petugas melakukannya dengan menggunakan Sepeda Motor, dengan memutari wilayah Kota Singkawang, sambil menyambangi warga masyarakat di Pusat Perbelanjaan, Pemukiman Penduduk dan tempat kerawanan lainnya, Sambil menyampaikan Pesan – Pesan Kamtibmas, agar situasi di Kota Singkawang selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

Kapolres Singkawang AKBP Fatchur Rochman,S.I.K., M.I.K. melalui Kasihumas Polres Singkawang AKP M. Mauluddin Menuturkan “Kegiatan Patroli ini sudah menjadi agenda rutin bagi Tim Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Singkawang, Guna memberikan rasa aman kepada masyarakat, Kegiatan Patroli dilakukan untuk memantau kegiatan masyarakat di kota singkawang, sebagai salah satu upaya untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan di Kota Singkawang, Pungkasnya.

“Kepada masyarakat tetap kami himbau apabila ada menemukan ataupun melihat Peristiwa Kejahatan ataupun Peristiwa Pidana agar segera melapor ke Polres Singkawang hubungi call center 110 , layanan tersebut gratis (bebas pulsa), Agar Petugas dapat dengan cepat meluncur ke TKP, Mari kita Jaga bersama Kota Singkawang agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif “,Pungkasnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Uskup Agung Jakarta Apresiasi Polri Berhasil Tingkatkan Kepuasan Masyarakat saat Mudik Lebaran
Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
Korban Pesawat Latih Jatuh di BSD Meninggal, RS Polri: Karena Benturan
Kapolri: Selamat Harkitnas, Eratkan Persaudaraan Menuju Indonesia Emas 2045
Polri Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116
Polri Amankan Opening Ceremony WWF Ke-10 di Bali Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pastikan Situasi Kamtibmas Tetap Aman Piket Fungsi Polsek Majalaya Polresta Bandung Patroli Dialogis Dengan Sasaran Wilayah Perbankan.
Berikan Kenyamanan Saat Berkendara Personil Polsek Majalaya Lakukan Pelayanan yang Humanis.
Bhabinkamtibmas Desa Majakerta Memberikan Himbauan Tentang TPPO Kepada warga masyarakat Desa Majakerta.
Minimalisir Kriminalitas di malam hari, Polsek Cileunyi Laksanakan Patroli Wilayah
Tulus Ikhlas layani Masyarakat, Anggota Lantas Polsek Cileunyi atur lalin dan Bantu Penyebrangan Jalan
Bentuk Perhatian Polri Kepada Masyarakat, Binmas Desa Cileunyi Kulon Takziah ke Rumah Duka warganya yang meninggal dunia
Lihat Semua
WordPress Lightbox