[language-switcher]
Beranda  Berita

Jum’at Curhat Bersama Kapolresta Bulungan, Warga Keluhkan Kemacetan di Area SPBU yang Potensi Lakalantas

TANJUNG SELOR, Polresta Bulungan (Polda Kalimantan Utara) – Jumat Curhat Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bulungan digelar. Sejumlah keluh kesah masyarakat disampaikan secara langsung ke pihak kepolisian. Dengan harapan cara itu dapat semakin mendekatkan diri antara kepolisian dan masyarakat.

Seperti yang berlangsung di Jl. Sengkawit, Tanjung Selor, Kab. Bulungan, Jumat (10/05/2024). Polresta Bulungan membangun komunikasi dua arah. Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha S.H, S.I.K., M.H bersama sejumlah PJU Polresta Bulungan hadir di tengah masyarakat.

Interaksi pun terbangun, Mardiansyah salah satu warga dalam hal ini mengeluhkan kemacetan di area jalan SPBU di Tanjung Selor. Menurutnya, itu rawan terjadinya gangguan Kamtibmas hingga peristiwa lakalantas. Untuk itu, diharap hal seperti ini dapat segera disikapi pihak kepolisian ataupun instansi terkait lainnya.

“Ijin Bapak Kapolresta, minta tolong di SPBU itu sering menimbulkan kemacetan dan saya pengguna mobil juga merasakannya. Ditambah pengendara motor yang juga mau cepat dan membuat suara bising dengan klaksonnya itu, mungkin ada solusinya Pak Kapolresta,” ungkapnya secara langsung.

Menanggapi hal tersebut, Kapolresta Bulungan pertama menyampaikan rasa terima kasih atas informasi yang diberikan. Tak ditampik, beberapa kali memang pernah SPBU tersebut menjadi ramai. Dan ada beberapa faktor yang mempengaruhi.

Yaitu, salah satunya adalah adanya aktivitas libur panjang sehingga pengguna kendaraan banyak mengisi BBM untuk keperluan beribur dengan rute darat yang panjang. “Namun untuk selama ini Tim Patroli kami dari Sat Samapta terus rajin melaksanakan kegiatan patroli dan dialogis di SPBU untuk menghindari adanya kemacetan yang dapat mengganggu aktivitas lalu lintas di tiap SPBU yang tersebar di wilayah Tanjung Selor ini pak,” ungkap Kapolresta.

“Sekali lagi, terima kasih pak atas masukannya, tentu hal tersebut akan terus kami tekan agar tidak ada kemacetan hanya karena antrian di SPBU tersebut,” tukasnya. (HmsPolresta)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Tangkap Buronan Thailand Paling Dicari
Polri Tangkap Buronan Thailand Paling Dicari
Asisten Ahmad Dhani ingin Masuk Akpol, Polri: Tidak Dipungut Biaya, Gratis!
Mabes Polri Gelar Upacara Harlah Pancasila
Mabes Polri Gelar Upacara Harlah Pancasila
Kapolri di Hari Pancasila: Pondasi dalam Wewujudkan Indonesia Emas
SIM Indonesia Resmi Diakui di Luar Negeri: Malaysia, Laos hingga Singapura
3.325 Calon Taruna-Taruni Akpol Ikut Seleksi, Masuk Tahap Uji Jasmani
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Kras Giat Sambang di Stasiun Kereta Api 
Anggota Polsek Ringinrejo Patroli Malam Sambang di Pos Kamling 
Anggota Polsek Kandat Patroli Obyek Vital di Perbankan Beri Imbauan 
Kapolsek Losarang AKP Hendro Ruhanda: Patroli Malam Sebagai Langkah Strategis Kamtibmas
Polsek Ngadiluwih Patroli Rutinitas Sambang di Toko Emas   
Polri Tangkap Buronan Thailand Paling Dicari
Lihat Semua
WordPress Lightbox