[language-switcher]
Beranda  Berita

Peringatan Isa Al-Masih Polsek Kandis Laksanakan Pengamanan Gereja – Geraja Yang ada di Wilayah hukum Polsek Kandis Polres Siak

 Berlangsung nya kegiatan keagamaan bagi pemeluk agama kristen yakni peringatan kenaikan Isa Al-Masih Pada hari ini Kamis tanggal 09 Mel 2024.

Untuk itu Kapolres Siak AKBP ASEP SUJARWADI,S.I.K, M.Si. hari ini juga melalui Kapolsek Kandis KOMPOL DAVID RICHARDO ,S.I.K , disampaikan oleh Kapolsek Kandis  kegiatan ini dilakukan dalam rangka untuk menjaga dan mengantisipasi situasi Kamtibmas diwilayah Kec.Kandis Kab. Siak, serta memberikan untuk rasa aman dan nyaman kepada pemeluk agama kristen dalam menjalankan ibadah keagamaannya.

Untuk sistem pengamanan peringatan kenaikan Isa Al-Masih hari ini polsek Kandis Polres Siak telah menyiapkan dan menunjuk beberapa personil yang terlibat dalam pengamanan gereja baik yang ada di wilayah Kec. Kandis.

Dimana personil yang terlibat dalam pengamanan tersebut akan melakukan tugas pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup dari sebelum dimulainya acara keagamaan tersebut sampai dengan selesai agar kegiatan. keagamaan tersebut berlangsung dengan hikmat aman dan lancar jelas Kapolsek Kandis .

Ditambahkan oleh Kapolsek Kandis sebelum lakukan pengamanan gereja agar personil, dapat menjalankan tugas ini dengan baik, perhatian setiap kemungkinan yang bisa saja terjadi dilokasi pengamanan, lakukan pemeriksaan terhadap orang serta barang bawaan, dan pastikan yang menjadi objek pengamanan (gereja serta pengunjung) dalam keadaan steril.lakukan tugas dengan ikhlas sopan dan santun Jaga sikap.

TOLERANSI antar ummat beragama.kemudian yang paling penting segera laporkan apabila terjadi suatu kendala ataupun permasalahan dilokasi pengamanan.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaaan aman dan lancar kegiatan berlangsung sesuai dengan rencana yang ada. Pengamanan secara terbuka dan tertutup oleh personil Polsek Kandis yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Kandis KOMPOL DAVID RICHARDO ,S.I.K dengan melibatkan Personil Pam sebanyak 16 orang.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Uskup Agung Jakarta Apresiasi Polri Berhasil Tingkatkan Kepuasan Masyarakat saat Mudik Lebaran
Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
Korban Pesawat Latih Jatuh di BSD Meninggal, RS Polri: Karena Benturan
Kapolri: Selamat Harkitnas, Eratkan Persaudaraan Menuju Indonesia Emas 2045
Polri Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116
Polri Amankan Opening Ceremony WWF Ke-10 di Bali Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Anggota Polsek Pangalengan Patroli KRYD Malam Guna Cegah Kerawanan Kamtibmas
Jamin Kondusif Wilayah, Polsek Cileunyi masif laksanakan Patroli Dialogis malam hari
Uskup Agung Jakarta Apresiasi Polri Berhasil Tingkatkan Kepuasan Masyarakat saat Mudik Lebaran
Bhabinkamtibmas Polsek Soreang Berikan Pembinaan dan Penyuluhan Linmas Desa Padasuka
Tingkatkan pelayanan Kepada Masyarakat, Unit Lantas Polsek Cileunyi bantu urai kepadatan sekaligus penyebrangan warga
Silaturahmi kamtibmas ke warga binaanya Bhabinkamtibmas Cilame berikan himbauan kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox