[language-switcher]
Beranda  Berita

Tim Gabungan Evakuasi Kecelakaan Tunggal Masuk Jurang Sungai Sampean

Polres Situbondo, Personil gabungan Samapta Polres Situbondo, Polsek Situbondo Kota dan BPBD melaksanakan evakuasi warga jatuh ke tebing sungai terusan Sampean dusun Kotakan Utara desa Kotakan Situbondo, Rabu (19/1/2022)

Sekitar pukul 09.00 wib, petugas patroli Samapta menerima laporan masyarakat adanya kejadian pengendara sepeda motor roda 3 yang mengalami kecelakaan tunggal jatuh ke tebing sungai terusan Sampean Baru.

Korban Restu Bachtiar Samsudin (25) mengalami luka lecet pada bagian betis kanan, betis kiri, tangan kanan dan kiri. Selain itu korban mengeluh sakit di bagian pinggang kemudian dilarikan ke RSUD Abdoer Rahem untuk proses pemeriksaan radiologi.

Kronologi kejadian, sekitar pukul 07.45 wib, Restu berangkat dari rumahnya di Dusun Bentongan RT 001 RW 001 Desa Sumberkolak kec. Panarukan menuju Sumberkolak dengan mengendarai sepeda motor roda tiga jenis Viar Nopol P-5586-DT warna hitam dengan melewati jalan Sonar.

Setibanya dilokasi, karena kondisi jalan yang bergelombang dan  korban kurang menguasai sepeda motor roda tiga menyebabkan kendaraan oleng ke arah kanan sehingga korban terjatuh ke sungai sampean lama dengan kedalaman sekitar 15 meter.

Kasi Humas Iptu Achmad Sutrisno, SH menerangkan, bahwa benar ada kejadian warga yang mengendarai sepeda motor roda 3 jatuh ke sungai Sampean. Untuk korban sudah dievakuasi oleh BPBD, Polres, Polsek dan warga sekitar kemudian dibawa ke rumah sakit daerah.

“ korban sudah dievakuasi dan mendapar perawatan di RSUD Abdoer Rahem Situbondo karena mengalami luka di bagian tangan, kaki dan mengeluh sakit dibagian pinggang “ tandasnya. (humas/dra)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Sejumlah Polisi di Pegunungan Bintang Diganjar Pin Emas Kapolri hingga KPLB
Bareskrim Bongkar Kasus Manipulasi Data Email, Kerugian Rp.32 M dan 2 WNA Nigeria Tersangka
Polri Siap Lindungi WNI di Luar Negeri dari Kejahatan Transnasional
Patung Jenderal Hoegeng di Sespim Lemdiklat Polri Jadi Simbol Kejujuran dan Anti Korupsi
Kapolri Hadiri HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-44
Kapolri Terima Audiensi Walubi, Bahas Perayaan Waisak Nasional Hingga Kerukunan Bangsa
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas, Patroli Polsek Tingkir Sambangi Shopping Center Salatiga
Polres Demak Gelar Latihan Dalmas, Tingkatkan Kemampuan Personel
Piket Fungsi Polsek Medan Barat Patroli Presisi/Blue Light di Pimpin Pawasnya layani masyarakat bantu mobile objek rawan antisipasi Geng Motor, 3C dan kejahatan jalanan di Wilayah Hukumnya
Personil Polsek Pakel Amankan Kegiatan Bihalal Karang Taruna Desa Gombang
Polsek Baguala Gelar Patroli Malam, Himbau Masyarakat Kembali ke Rumah
Personil Polsek Boyolangu Amankan Pertunjukan Pentas Seni Jaranan di Desa Kendalbulur
Lihat Semua
WordPress Lightbox