[language-switcher]
Beranda  Berita

Wakapolda Papua Pimpin Supervisi Operasi Aman Nusa II Matoa 2020 Di Polres Jayapura

WhatsApp Image 2020 08 26 at 2.36.38 AM

Jayapura – Bertempat di Mapolres Jayapura Doyo Baru Kabupaten Jayapura, telah dilaksanakan Supervisi Operasi Aman Nusa II Matoa 2020, Rabu (26/08).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolda Papua Brigjen Pol Drs. Yakobus Marjuki yang didampingi Karo Ops Polda Papua Kombes Pol. Gatot Hariwibowo SIK dan Dir Samapta Polda Papua Kombes Pol. Sondang Siagian, dan dihadiri oleh Wakapolres Jayapura Kompol Zet Saalino, SH., MH, para Kabag dan Kasat Polres Jayapura.

Wakapolda Papua Brigjen Pol Drs. Yakobus Marjuki dalam kesempatannya mengatakan bahwa penanganan Operasi Aman Nusa II tahap empat dimulai pada tanggal 1 September 2020, dengan harapan semua operasi tersebut bisa berjalan dengan baik.

Brigjen Pol Drs. Yakobus Marjuki menjelaskan dengan terbuka dan transparan bahwa supervisi ini bertujuan agar operasi yang dilaksanakan dapat terarah dan tepat kepada sasaran sesuai dengan kebijakan – kebijakan Kapolri.

“Kita dituntut menjadi reformasi birokrasi Polri kepercayaan indeks kepuasan publik, yaitu perilaku menjadi suatu kesatuan yang solid dalam membangun personil Polri yang solid dan pelayanan yang baik, SOP yang prima, sarana dan prasarana yang modern serta dukungan anggaran yang dipenuhi,” Ucap Wakapolda Papua.

Brigjen Pol Drs. Yakobus Marjuki mengatakan bahwa kendala-kendala dalam Operasi tersebut yang dimana salah satunya yaitu anggaran perlu diperhatikan sehingga dirinya bersama Kapolda dapat mengambil kebijakan.

Wakapolres Jayapura Kompol Zet Saalino, SH., MH dalam kesempatannya mengatakan bahwa pemaparan tentang Operasi Aman Nusa II yang dilaksanakan terkait upaya – upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di wilayah hukum Polres Jayapura.

“Kami siap menerima arahan terkait langkah – langkah dan upaya – upaya yang akan kami lakukan dalam rangka penanganan Covid-19 di Kabupaten Jayapura,” Ujar Wakapolres Jayapura.

Kemudian dilanjutkan pemaparan terkait pelaksanaan Operasi Aman Nusa II Matoa 2020 Polres Jayapura yang jelaskan oleh Kabag Ops Polres Jayapura AKP Deddy Agusthinus Puhiri, S.IK.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolres OKI Gelar Patroli Dialogis untuk Ciptakan Kedamaian di Desa Sungai Sodong
Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pada Malam Hari, Personil Polres Malteng Laksanakan Patroli
Jelang Kelulusan Sekolah, Ini Himbauan Kapolres Bojonegoro
Ditsamapta Polda Sulut Turunkan Personel dan 2 Kendaraan Taktis AWC Bersihkan Runway Bandara Samrat
Kegiatan Penggajian Akbar di Pondok Pesantren Babul Ulum: Meriahnya Halal Bihalal dan Haflah Akhirusalam
Puluhan Liter Minuman Beralkohol Terjaring Razia Satresnarkoba Polres Bitung
Lihat Semua
WordPress Lightbox