[language-switcher]
Beranda  Berita

Demi Keamanan, Personil Polsek Minasatene Sterilisasi Lokasi Pemusnahan Handak oleh Brimob Polda Sulsel

PANGKEP – Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Polres Pangkep Briptu Hasalim bersama Kanit Sabhara Aipda Nazaruddin Pondi dan Kanit Provos Aipda melakukan sterilisasi lokasi pemusnahan bahan peledak (Handak) oleh Brimob Polda Sulsel di Kampung Macinna Kel. Bontoa Kec. Minasatene Kab. Pangkep, Rabu (16/09/2020) jelang siang.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Personil Polsek Minasatene menghimbau para warga masyarakat untuk tidak mendekati dan segera menjauhi dari lokasi pemusnahan agar tidak terkena dampaknya.

Demi memperketat keamaman dan meminimalkan dampak dari kegaitan tersebut nampak pula sejumlah Personil dari Polres Pangkep membantu untuk sterilisasi lokasi.

Beberapa warga sekitar yang ditemui juga mengungkapkan bahwa tidak akan berani mendekat jika ada kegiatan yang dilakukan oleh aparat TNI-Polri baik latihan menembak maupun kegiatan pemusnahan handak seperti saat ini.

“Mohon bapak ibu tidak mendekati lokasi dan yang terpenting selama pandemi ini jangan lupa gunakan masker jika beraktivitas diluar rumah”, ungkap Briptu Hasalim. (Hms/Sufri).

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

POM TNI dan Propam Gelar Rakornis, Fokus Upaya Pencegahan
Pusdokkes Polri Beri Materi Pelatihan Teknik Wawancara dan Interogasi Penyidik PPA di Polda Jateng
Jasa Raharja dan Korlantas Polri Gelar Monitoring Kecelakaan di Kalsel
Hadir Di Pulau Bali, Kabaharkam Polri Cek Langsung Venue WWF
Setukpa Lemdiklat Polri Komitmen Bantu Pendidikan Di Desa Cibeurih
Satgas Pangan Polri Awasi Distribusi Gula di Jatim
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Personil Polresta Pontianak Berikan Pengamanan pada Aksi Unjuk Rasa May Day
Pengamanan Perlintasan Massa Buruh Dalam Giat Peringatan Hari Buruh Internasional May Day di TL Coca Cola Kelapa Gading Jakarta Utara
Pengamanan & Monitoring Keberangkatan Massa Serikat Buruh Wilayah Kelapa Gading Dalam Rangka Memperingati Hari Buruh (Mayday 2024)
Polsek Limbangan Bergerak Tindak Pengedar Minunan Keras
Irjen Pol Ahmad Luthfi tegaskan jaminan Keamanan adalah modal ciptakan iklim Investasi yang baik; tercetus saat halal bihalal dengan Pengelola Objek Vital Nasional
Wakili Kapolres Rembang, Kabag Ren Hadiri Upacara Peringatan Hardiknas di Kantor Bupati Rembang
Lihat Semua
WordPress Lightbox