[language-switcher]
Beranda  Berita

Menjelang Pilkada 2020, Polsek Lodoyo Timur Polres Blitar Intensifkan Sambang Toga dan Tomas Kec. Sutojayan

7 11

 

Blitar – Menjelang pelaksanaan Pilkada 2020, Polsek Lodoyo Timur Polres Blitar mengintensifkan kegiatan sambang dan silaturahmi ke sejumlah toga dan tomas serta elemen lainnya yang ada ditengah tengah masyarakat.

Kegiatan Sambang dan silaturahmi tokoh masyarakat dan tokoh agama kali ini dilakukan oleh P.s Kanit Intel Polsek Lodoyo Timur Aiptu Widi Krisniantoro bersama P.s Kasi Humas Polsek Lodoyo Timur Aipda Malikul khamdayu, S.H. Sabtu (21/11/2020).

 

Aiptu Widi Krisniantoro menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi kamtibmas tersebut, untuk menyikapi perkembangan situasi Pilkada Kabupaten Blitar tahun 2020 dan juga sehubungan Implementasi Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020.

“Peran tokoh agama dan tokoh masyarakat sangat membantu terutama dalam menyalurkan pesan kepada masyarakat. Kami mohon doa restu dalam menjaga harkamtibmas diwilayah Kecamatan Sutojayan agar tetap aman dan kondusif,” harapnya.

 

Lebih lanjut dikatakan, Pihaknya meminta dukungan dan keikutsertaan tokoh masyarakat dapat menyampaikan narasi Positif kepada masyarakat sekitar atas diselenggarakannya Pilkada yang sejuk, aman dan damai serta penyampaian himbauan protokol kesehatan berupa 3 M seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

“Bagaimanapun kita tetap menjaga persatuan dan kerukunan sesama warga. Yang penting kita juga menanamkan kepada para pendukung pasangan calon jangan hanya siap menang saja, kita harus meminta kepada mereka untuk siap kalah,” tegasnya.

 

Dalam kesempatan yang sama, Bapak Suwito Saren Satoto, S.H selaku salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Sutojayan yang merupakan Ketua DPRD Kabupaten Blitar mengucapkan terima kasih atas Sambang dan Silahturahmi Personil Polsek Lodoyo Timur Polres Blitar.

 

“Kami siap membantu Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di Wilayah Kecamatan Sutojayan dan kami siap bekerjasama dengan Polri dalam Sosialiasi 3 M sekaligus mendukung serta mensukseskan Pilkada di Kabupaten Blitar yang aman, damai dan tidak terpengaruh akan isu hoax,” ungkapnya.(*)

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolda Bali Dampingi Kabaharkam Polri Cek Venue Jatiluwih
Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Bali Apresiasi Polri Sukses Amankan WWF
Bareskrim Polri Terus Cari Keberadaan Fredy Pratama
Polri Dinilai Sukses Amankan WWF dan Ikut Mempromosikan Produk UMKM
Keuskupan Denpasar Apresiasi Polri Berhasil Amankan World Water Forum
Sapa Pengungsi Banjir Bandang Sumbar, Ketum Bhayangkari Hibur Anak-Anak Pengungsi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Siang Polsek Kembayan Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Petugas SPBU Antisipasi Gangguan Kamtibmas Saat Hari Libur
Polsek Kapuas Intensifkan Patroli di Daerah Yang Dianggap Rawan
Polsek Beduai Laksanakan Patroli Dialogis Tingkatkan Keamanan dan Serap Aspirasi Warga
Sat Samapta Polres Sanggau Gelar Patroli Perintis Kota Jelang Perayaan Waisak
Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Bali Apresiasi Polri Sukses Amankan WWF
Polres Jakbar Ringkus Pelaku Penusukan Ustadz Hingga Tewas Di Kebon Jeruk Jakarta Barat
Lihat Semua
WordPress Lightbox