[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolsek Makassar Kompol Kodrat Pimpin Langsung Ops Yustisi

Makassar –  Dalam rangka mendukung program pemerintah yakni percepatan dan pengendalian penyebaran covid-19 dikota Makassar khususnya di Kec. Makassar, Jajaran Polsek Makassar kembali menggelar operasi yustisi. Sabtu (7/02/2021)

Kegiatan operasi yustisi yang digelar oleh jajaran Polsek Makassar dipimpin langsung oleh Kapolsek Makassar Kompol Kodrat Muh. Hartanto, S.ik,

Diawali dengan apel konsolidasi dimako Polsek Makassar jalan Kerung-kerung No.67 Makassar, selanjutnya operasi yustisi digelar dengan mendatangi tempat-tempat keramaian.

“Sasaran kita adalah tempat keramaian seperti tempat Karoke, THM, Warnet dan Warkop yang berada wilayah hukum Polsek makassar”.

Dari pantauan awak media personil polsek Makassar mendatangi beberapa tempat karoke disekitar jalan G. Latimojong Makassar seperti Kios LAI, Kios Ratu, Kios 369, Master Piece, Holly Wood.

Tidak berhenti disitu, personil kembali mendatangi Cafe Noyu dan Cafe NKRI di jalan Syarif Al Qadri Makassar serta Warnet dan warkop di Jl. Kerung kerung Makassar.

Kompol Kodrat saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan operasi yasitisi bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat dan pelaku usaha dalam menerapkan protokol kesehatan sebagai bentuk pencegahan dan pengendalian pandemi covid-19.

“Tujuannya adalah mendisiplinkan masyarakat maupun pelaku usaha yang tidak mengikuti aturan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah kota Makassar”.

“Harapan kami apa yang kami lakukan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dalam upaya mencegah mengendalikan penyebaran covid-19”. Tutup Kompol Kodrat

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Dengan Humanis, Anggota Polsek Sumber Barito Ajak Warga Jaga Kamtibmas
Patroli Beat 1 Kota Polsek Medan Kota melaksanakan patroli di Jl. SM. Raja
Personil Polsek Medan Barat Strong point/Gatur lalin pagi layani masyarakat bantu menangani kemacetan berkendara di jalan raya
Kompak, Polisi dan Bhayangkari Kudus Lakukan Baksos Warga Kurang Mampu
Gelar Jumat Curhat, Kapolres Malang Silaturahmi korban Tragedi Kanjuruhan
Awali Aktifitas Masyarakat Pagi Hari, Polisi Kudus Lakukan Hal Ini
Lihat Semua
WordPress Lightbox