[language-switcher]
Beranda  Berita

Jaga Keamanan Masyarakat, Ini Yang Dilakukan Personil Polsek Banjarbaru Malam Hari

Polres Banjarbaru – Guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif. Personel Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru Polda Kalsel dipimpin Pawas Ipda H. Arifin beserta anggota, melaksanakan kegiatan patroli dialogis malam hari sekaligus menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat serta himbauan protokol kesehatan kepada petugas jaga malam, di Wilayah Kelurahan Landasan Ulin Timur Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru, Rabu (16/06/2021) sekitar pukul 23.00 Wita.

Dalam kegiatan patroli dialogis tersebut, personel Polsek Banjarbaru Ipda H. Arifin memberikan pesan kepada petugas jaga malan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk kejahatan dan jangan sampai memberikan kesempatan terhadap pelaku kejahatan melakukan aksinya, serta memberikan himbauan protokol kesehatan 5M dengan cara disiplin memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilisasi serta interaksi untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas seperti pencurian dan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor serta pencurian hewan, menghimbau kepada warga masyarakat untuk meningkatkan kegiatan Siskamling, guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan nyaman dengan tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19 mejalani adaptasi kebiasaan baru”. Ucap Ipda H. Arifin.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Andri Hutagalung, S.Ab.,M.AP., mengungkapkan bahwa Kegiatan patroli dialogis dan sambang yang ditungkatkan personel Polsek Banjarbaru Timur saat ini bertujuan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah hukum Polsek Banjarbaru Timur tetap dalam keadaan aman dan kondusif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Karena keamanan lingkungan merupakan tanggung jawab kita bersama, Polri tanpa ada dukungan dari masyarakat tidak akan mampu, untuk itu masyarakat diharapkan bisa bersinergi dengan kepolisian untuk bersama sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Landasan Ulin ini selalu dalam keadaan aman dan kondusif dengan tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan”. Pungkas Kapolsek. (BBB)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Sejumlah Polisi di Pegunungan Bintang Diganjar Pin Emas Kapolri hingga KPLB
Bareskrim Bongkar Kasus Manipulasi Data Email, Kerugian Rp.32 M dan 2 WNA Nigeria Tersangka
Polri Siap Lindungi WNI di Luar Negeri dari Kejahatan Transnasional
Patung Jenderal Hoegeng di Sespim Lemdiklat Polri Jadi Simbol Kejujuran dan Anti Korupsi
Kapolri Hadiri HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-44
Kapolri Terima Audiensi Walubi, Bahas Perayaan Waisak Nasional Hingga Kerukunan Bangsa
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolda Sumut Kobarkan Semangat Patriotisme di Hari Juang Benteng Huraba Ke-75
Kebakaran Hebat Melanda Bengkel Efendi di Jalan Imam Bonjol Padangsidimpuan, Kerugian Ditaksir Capai Rp750 Juta!
Satreskrim Polresta Serkot Berhasil Menyelidiki dan Menangkap Pelaku Kasus Rudapaksa
Kapolda NTT Bentuk Tim Gabungan Ungkap Kasus Penemuan Mayat Terbakar di Liliba Kota Kupang
Respon cepat Polres Pelalawan terhadap keresahan warga masyarakat terkait maraknya aktivit
Polres TTU Kawal dan Amankan Ratusan Massa Simpatisan Saat Pendaftaran Bacawabup
Lihat Semua
WordPress Lightbox