[language-switcher]
Beranda  Berita

Wakapolda Malut Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala BPK Perwakilan Provinsi Maluku Utara

Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol Lukas Akbar Abriari SIK., M.H menghadiri Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Maluku Utara, Senin 25/02/20, di Aula Kantor BPK Provinsi Maluku Utara.

Jabatan Kepala Perwakilan BPK Provinsi Maluku Utara diserahterimakan dari Bpk. M. Ali Asyahr, SE. Ak., kepada Ir. Hermanto, Rangkaian sertijab diawali dengan pembacaan keputusan Sekretaris Jenderal BPK RI, dilanjutkan penandatanganan berita acara sertijab dan penyerahan memori jabatan Kepala Perwakilan BPK Provinsi Malut.

Gubernur Maluku Utara K.H. Abdu Gani Kasuba LC dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat Kepala Perwakilan BPK Provinsi Maluku Utara yang lama, yang telah memberikan kontribusi, baik pikiran maupun tenaga dalam pengabdiaannya di Maluku Utara. Semoga apa yang telah dipersembahkan ini juga mendapat imbalan sebagai amal yang baik di sisi Allah SWT. Serta mengucupkan selamat bertugas ditempat penugasan yang baru.

Kepada pejabat baru Gubernur juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Bumi Moloku Kieraha, dimana Saudara dipercayakan untuk memimpin di Kantor Perwakilan BPK provinsi Maluku Utara, mudah-mudahan tugas yang diberikan oleh negara ini dapat dilaksanakan dengan baik dan bertanggung jawab.

Dalam kesempatn tersebut Gubernur juga mengharapkan, agar terjalin kerja sama yang baik serta komunikasi dan koordinasi yang lebih intens sehingga lebih mendorong pemerintah daerah untuk memperbaiki Sistem Pelaporan Keuangan Daerah, sehingga seluruh Pemerintah Daerah di Provinsi Maluku Utara dapat melaksankan kegiatan secara efektif dan efisien.

“Kami juga sangat berharap kepada BPK Perwakilan Provinsi Maluku Utara dapat memberikan pembinaan terhadap pengelolaan keuangan serta asistensi dan pendampingan kepada Pemerintah Daerah dalam rangka mencegah dan meminimalisir penyimpangan keuangan Daerah.” Harap Gubernur.

Turut hadir dalam kegiatan Sertijab tersebut, Wakil Ketua Komisi XI DPR-RI Dr. Ahmad Hatari S.E.,M.Si., Anggota VI BPK RI Dr. Harry Azhar Azis M.A., Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol Lukas Akbar Abriari SIK.,M.H., Forkopimda Provinsi Maluku Utara, Walikota / Bupati Se Maluku Utara, Kepala BPK Perwakilan Papua, Gorontalo, Ambon dan Bali serta Tamu Undangan lainya.(Wtftt)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

PP Persis Apresiasi Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Korban Begal
Begini Kerja Satgas Walrolakir Amankan Kepala Negara hingga Delegasi WWF ke-10 di Bali
Kompolnas Puji Kapolri, Harap Casis Bintara Korban Begal Jadi Polisi Humanis
Ditpolairud Polda Bali Siagakan Dua Kapal dan Tiga Helikopter Amankan KTT WWF
Satrio Casis Korban Begal Dihadiahi Masuk Polri, IPW: Jiwa Kemanusiaan Kapolri Sangat Kuat
Pengamat Sebut Kehadiran Kapolri Saat Mudik Pengaruhi Kepuasan Masyarakat
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Rutin Polsek Lohbener Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat
Penanganan Cepat Polres Lobar Keributan di Montong Buwuh, Sudah Menahan 2 Tersangka
PP Persis Apresiasi Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Korban Begal
Kapolres Hadiri Peluncuran Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Aceh Tengah Tahun 2024
Personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Barat bantu masyarakat selesaikan pembayaran yang tertunda
Personel Polsek Pintu Rime Gayo Aktif Pantau Harga Sembako di Toko Kelontong  Redelong - Minggu, 19 Mei 2024, Personel Polsek Pintu Rime Gayo dari Polres Bener Meriah melakukan patroli intensif dan pemantauan harga serta stok kebutuhan pokok di berbagai toko kelontong di Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah.   Inisiatif ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan stabilitas harga sembako, yang menjadi kebutuhan vital bagi masyarakat.   Kapolres Bener Meriah, AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK, menjelaskan bahwa patroli ini merupakan bagian dari langkah antisipatif terhadap potensi gangguan keamanan dan fluktuasi harga bahan pokok.   "Patroli ini adalah langkah preventif untuk menjaga stabilitas harga dan memastikan ketersediaan barang pokok. Kami ingin masyarakat merasa aman dan nyaman," ujar Nanang.  Kehadiran polisi di lapangan diharapkan tidak hanya dapat mengatasi potensi masalah keamanan, tetapi juga menambah kepercayaan masyarakat terhadap stabilitas ekonomi lokal. Dengan pengawasan ketat ini, warga Bener Meriah bisa berbelanja dengan tenang dan tanpa khawatir akan lonjakan harga.
Lihat Semua
WordPress Lightbox