[language-switcher]
Beranda  Berita

Wakapolda dukung penuh jamnas (Jambore Nasional) ke 5 TLCI (toyota Land Cruiser Indonesia) di jambi

Selasa 25 feb 2020 , pengurus inti TLCI#01 Jambi di undang dewan Penasehat dan Pelindung di ruang kerja Wakapolda jambi Brigjen Pol Drs Dul Alim. S.H. M.H.
Dalam kesempatan ini,beliau menekan kan kepada pengurus TLCI#01 yg baru terpilih utk Periode 2020-2021,utk lebih solid,lebih kreatif serta humanis,agar dapat bermanfaat bagi masyarakat Jambi .

Jenderal Bintang satu ini dari dulu, di kenal sebagai seorang peng-hobby otomotiv Jeep 4×4,dan boleh di katakan maniaknya TLC 40 series atau lazim di kenal masyarakat umum itu sebagai Toyota hardtop keluaran dari tahun 60an s/d thn 80-an.
ini sangat menginspirasi beliau di tengah kesibukanya sebagai Pejabat teras di polda jambi,maupun dimana beliau bertugas bahkan beliau mempunyai Work shop dan Mekanik andalan yg paham total ttg mobil antik ini

Di tanya soal jambore nasional ke V,yg akan di helat di provinsi jambi, beliau sangat meng-apresiasi dan mendukung penuh serta ingin terlibat langsung sebagai Pelindung dan pembina dlm kegiatan jamnas di jambi tsb yg akan diadakan di thn 2021 ini.

Pesan beliau kpd para pengurus, agar nantinya tamu2 yg hadir dari seluruh Indonesia maupun dari Manca negara ,akan betul betul berkesan baik datang ke kota Jambi. ketika Jamnas ke IV disurabaya bln Nov 2019 yg lalu, beliau ikut hadir dgn penuh semangat dan menikmati kegiatan jambore tsb.

Pd kesempatan pertemuan diatas,sambil berseloroh beliau meminta agar konsep Giat Jambore Nasional TLCI ke V di jambi ,mesti lebih baik lagi,harus humanis/ familier dlm menjamu tamu yg akan hadir,dan stand – stand UMKM nya mesti menunjukan ciri khas nya produk Prov jambi, jadi para tamu kita nanti bisa tau bagai mana oleh2 khas jambi yg tidak ada di daerah lain,pungkasnya.

Dalam kesempatan yg sama Om Ilyan candra selaku humas TLCI#01 Jambi menyampaikan bahwa momentum terpilihnya kepengurusan yg baru ini harus di manfaatkan sebagai ajang jamnas Foundation, dan dalam waktu dekat akan ada program Launching Uniform/Jersey anggota yg baru utk periode thn 2020 ,sambil kongkow2 pengurus….pokoknya siap2 aja undangan kehadiran utk anggota, pungkasnya

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kasat Lantas Polresta Malang Kota Blusukan ke Sekolah, Edukasi Tertib Berlalu Lintas Sejak Dini
Menjelang Bulan Bakti Gotong Royong, Kapolsek dan danramil melaksanakan rapat di kecamatan mlandingan
Polsek Gerung Siap Bantu Masyarakat, Selesaikan Curhat Warga di Bile Kedit Barat
Kapolres Banyuasin Cek Langsung Penerimaan Polri Terpadu 2024
Bhabinkamtibmas Polsek Medan Kota Melaksanakan Jumat Barokah pembagian sembako berupa beras kepada warga kurang mampu di kelurahan sei mati kec. Medan maimun 
Polres Kutai Barat Hadiri Sosialisasi Pengendalian Karhutla
Lihat Semua
WordPress Lightbox