[language-switcher]
Beranda  Berita

Wakapolda Malut Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala BPK Perwakilan Provinsi Maluku Utara

Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol Lukas Akbar Abriari SIK., M.H menghadiri Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Maluku Utara, Senin 25/02/20, di Aula Kantor BPK Provinsi Maluku Utara.

Jabatan Kepala Perwakilan BPK Provinsi Maluku Utara diserahterimakan dari Bpk. M. Ali Asyahr, SE. Ak., kepada Ir. Hermanto, Rangkaian sertijab diawali dengan pembacaan keputusan Sekretaris Jenderal BPK RI, dilanjutkan penandatanganan berita acara sertijab dan penyerahan memori jabatan Kepala Perwakilan BPK Provinsi Malut.

Gubernur Maluku Utara K.H. Abdu Gani Kasuba LC dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat Kepala Perwakilan BPK Provinsi Maluku Utara yang lama, yang telah memberikan kontribusi, baik pikiran maupun tenaga dalam pengabdiaannya di Maluku Utara. Semoga apa yang telah dipersembahkan ini juga mendapat imbalan sebagai amal yang baik di sisi Allah SWT. Serta mengucupkan selamat bertugas ditempat penugasan yang baru.

Kepada pejabat baru Gubernur juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Bumi Moloku Kieraha, dimana Saudara dipercayakan untuk memimpin di Kantor Perwakilan BPK provinsi Maluku Utara, mudah-mudahan tugas yang diberikan oleh negara ini dapat dilaksanakan dengan baik dan bertanggung jawab.

Dalam kesempatn tersebut Gubernur juga mengharapkan, agar terjalin kerja sama yang baik serta komunikasi dan koordinasi yang lebih intens sehingga lebih mendorong pemerintah daerah untuk memperbaiki Sistem Pelaporan Keuangan Daerah, sehingga seluruh Pemerintah Daerah di Provinsi Maluku Utara dapat melaksankan kegiatan secara efektif dan efisien.

“Kami juga sangat berharap kepada BPK Perwakilan Provinsi Maluku Utara dapat memberikan pembinaan terhadap pengelolaan keuangan serta asistensi dan pendampingan kepada Pemerintah Daerah dalam rangka mencegah dan meminimalisir penyimpangan keuangan Daerah.” Harap Gubernur.

Turut hadir dalam kegiatan Sertijab tersebut, Wakil Ketua Komisi XI DPR-RI Dr. Ahmad Hatari S.E.,M.Si., Anggota VI BPK RI Dr. Harry Azhar Azis M.A., Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol Lukas Akbar Abriari SIK.,M.H., Forkopimda Provinsi Maluku Utara, Walikota / Bupati Se Maluku Utara, Kepala BPK Perwakilan Papua, Gorontalo, Ambon dan Bali serta Tamu Undangan lainya.(Wtftt)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Bongkar 5 Lab Narkoba Gelap, Sita Berbagai Prekursor dan Ribuan Pil Ekstasi
Sertifikasi Dakgar Lantas Gelombang I T.A 2024, Korlantas Berupaya Turunkan Angka Kecelakaan Lalin
Bareskrim Polri Tangkap 60 Tersangka Narkoba Jaringan Fredy Pratama
Tim Itwasum Polri Lakukan Audit di Divisi Humas Polri
Latsitarda Nusantara XLIV/2024 di Kaltim Resmi Dibuka
Cek Kesiapan Kendaraan KTT WWF ke-10, Kakorlantas Siapkan Kendaraan Listrik Untuk Pengawalan VVIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Satres Narkoba Polres Tanggamus Berhasil Membekuk 4 orang Tindak Pidana Narkotika
Bhabinkamtibmas Polres Pagaralam terus melakukan himbauan terkait maraknya kasus pencurian biji kopi di kota Pagaralam
Satresnarkoba Polres Tulang Bawang Tangkap Pemuda 21 Tahun dan Sita Seribu Butir Pil Heximer
Pemeriksaan Dan Pengecekan Kepada Petugas Piket 110 Polres Kutai Timur.
Personil Patroli Polsek Pinoraya Berikan Teguran Humanis kepada Pengendara Sepeda Motor yang Tidak Menggunakan Helm
Polres Kutai Timur Buka Pendaftaran Polri, Cek Syarat dan Cara Daftarnya
Lihat Semua
WordPress Lightbox