[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Lotim Laksanakan Olahraga Rutin Guna Menjaga Kebugaran Tubuh

Lombok Timur – Dalam rangka menjaga kebugaran jasmani, Personil Polres Lombok Timur lakukan giat olahraga rutin di lapangan apel polres Lombok timur. Sabtu (16/10/21)

Setelah pelaksanaan apel pagi yang dipimpin oleh Kasat Samapta, personil polres lombok timur yang menggunakan baju olahraga mengikuti giat olahraga bersama di lokasi apel.

Kegiatan olahraga diawali dengan gerakan peregangan untuk melenturkan otot-otot atau persendian agar tidak terjadi cidera otot saat melaksanakan olahraga.

Selanjutnya kegiatan olahraga dilakukan dengan senam kesehatan yang dipimpin oleh Polwan Polres Lombok Timur yang berada di barisan depan agar mudah diikuti oleh personil lainnya.

Kabag SDM Polres Lotim AKP Didik Harianto, S.H mengungkapkan bahwa kegiatan senam bersama tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap satu minggu sekali di hari sabtu oleh seluruh peronil.

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan bahwa ditengah kesibukan dan banyaknya kegiatan yang dilaksnakan personil Polres Lombok Timur untuk menjaga kondisi dan stamina tetap terjaga sehingga perlu dilakukan olahraga.

“siapa tahu personil ada yang tidak sempat berolahraga di luar jam kerja, maka pada akhir pekan kami menyediakan waktu untuk olahraga bersama ” terang Kabag SDM.

Sementara itu Kapolres Lotim melalui kasubsi penmas berharap seluruh personil tetap dalam keadaan sehat jasmani maupun rohani terlebih di masa pandemi covid 19 ini kesehatan sangat penting selain dengan menerapkan protokol kesehatan, menjaga kesehatan tubuh juga dilakukan dengan berolahraga.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kawal Aksi May Day Besok, Polda Metro Jaya Siagakan 3.454 Perosnel Gabungan
Polri Beberkan Langkah Kesiapan dalam World Water Forum di Bali
Polri Siap Mengawal Kepala Negara dan Delegasi Pada KTT World Water Forum di Bali
Pengamanan Pemilu Lancar, Polri Pantau Berita Bohong di Medsos
Polisi: Serangan KKB ke Polsek Homeyo Tewaskan 1 Warga Sipil
Polri Catat Penurunan Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas di Akhir Pekan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Sekadau Tingkatkan Kemampuan Bhabinkamtibmas Melalui Pelatihan Fungsi Teknis Binmas
Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Ajak Warga Jaga Kamtibmas
Pemotor Tabrak Mopen STT di Taput, 1 meninggal dunia Dan 1 Luka.
Tingkatkan Kamtibmas, Personil Polsek Toba Lakukam Patroli Dialogis Secara Rutin
Kapolres Sanggau Hadiri Kegiatan Halal Bihalal Pengadilan Tinggi dan Pengadilan Negeri Se-wilayah Kalimantan Barat di Kabupaten Sanggau
Diduga Bandar Narkoba, Seorang Warga Balai Karangan Kecamatan Sekayam Ditangkap Polsek Sekayam
Lihat Semua
WordPress Lightbox