[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolda Bali Terima Kunjungan Yayasan Go Bola Bali

Polda Bali – Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. di dampingi Karo Ops Polda Bali Kombes Pol. Firman Nainggolan,S.H.,M.H menerima kunjungan dari Yayasan Go Bola Bali di Ruang Kerja Kapolda, Kamis (21/10/2021)

Dalam Kunjungannya, Yayasan Go Bola Bali yang di Ketuai I Gusti Agung Putu Nuaba menyampaikan maksud dan tujuannya ke Polda Bali adalah membawa 2 misi besar yaitu dapat mencetak pemain sepakbola profesional lewat Kompetisi yayasan Go Bola Bali dan selain itu dapat mempromosikan Provinsi Bali bukan hanya pada bidang pariwisata tapi juga pada bidang olahraga, sekaligus memohon petunjuk serta dukungan atas implementasi Instruksi Presiden (INPRES) No. 3 Tahun 2019, tentang percepatan pembangunan persepakbolaan Indonesia.

Disampaikan juga pada Yayasan Go Bola Bali ini sebagai wadah dalam menemukan bibit pemain muda yang unggul dengan cara memperhatikan para pemain saat berlaga pada saat kompetisi berlangsung, sehingga sesuai harapan nantinya bahwa yayasan Go Bola Bali dapat menjadi bagian kecil dari pembinaan sepakbola di Indonesia, selain itu disampaikan juga bahwa kompetisi ini akan berlangsung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti dengan membawa hasil PCR setiap pemain yang berlaga

Menanggapi hal tersebut Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. Menyambut baik mengenai pembinaan dan pencairan bakat-bakat muda yang unggul pada bidang sepakbola terutama di Provinsi Bali sesuai (INPRES) No. 3 Tahun 2019

“Saya berharap bakat muda bali dapat ditemukan lewat kompetisi Yayasan Go Bola Bali ini dan selain dapat memajukan nama Provinsi Bali lewat dunia sepakbola” tutupnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Minta Masyarakat Waspadai Kejahatan Siber dengan Modus Email
Polri dan Pertamina Teken Kerjasama Pengamanan Objek Vital Nasional
Kabaharkam Apresiasi Pencapaian Tim Thomas-Uber Indonesia
Polri Berhasil Tangkap 142 Tersangka dan Minta Blokir 2.862 Situs Judi Online
Sejumlah Polisi di Pegunungan Bintang Diganjar Pin Emas Kapolri hingga KPLB
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Wakapolres Majalengka Jalin Silaturahmi dengan BEM Nusantara Jawa Barat Wilayah III
Personel Polsek Kadipaten Patroli ke Rumah Sakit Hasna Medika untuk Jaga Keamanan
Polsek Kadipaten Kawal Keamanan PLN UPP Jatigede dalam Patroli Rutin
Wakapolsek Jatiwangi Hadiri Wisuda Kelas XII MAN 3 Jatiwangi
Patroli Polsek Jatiwangi Tingkatkan Keamanan di Pasar Tradisional dan Toko Modern
Patroli Polsek Kadipaten Amankan Area Juru Parkir ATM BRI
Lihat Semua
WordPress Lightbox