[language-switcher]
Beranda  Berita

Satres Narkoba Polres Muratara Bekuk Bandar Sabu Asal Kecamatan Karang Jaya

 

 

HUMAS POLRES MURATARA-Satres Narkoba Polres Muratara, Polda Sumsel membekuk pemilik atau bandar shabu asal Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Muratara. Sabtu (30/10/2021)

Tersangka atas nama Bawar Dianto Bin Ahmad Sarkowi (Alm) (46) yang merupakan warga Desa Sukaraja, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Muratara, Provinsi Sumsel.

Kapolres Muratara AKBP. Eko Sumaryanto SIK melalui Kasatres Narkoba AKP. Ahmad Fauzie SH.MH mengatakan penangkapan tersangka tepat didepan Rumahnya di Kampung 6 Desa Sukaraja Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Muratara dengan dasar LP/A/93/X/2021/SPKT.Satres Narkoba/Polres Muratara/Polda Sumsel tanggal 30 Oktober 2021.

“Barang Bukti yang kita amankan sebanyak 23 (dua puluh tiga) bungkus plastik klip bening yang berisikan kristal putih yang diduga Narkotika jenis Shabu dengan berat brutto 4,82 (empat koma delapan puluh dua) gram, 1 buah kotak rokok U Bold, 1 buah Handphone warna putih Merk Oppo,”Katanya

Kasatres Narkoba menuturkan, berdasarkan informasi masyarakat bahwa sering terjadi transaksi jual beli narkoba di daerah Kecamatan Karang Jaya, kemudian dilakukan penyelidikan.

“Setelah diketahui kebenarannya pada maka pada hari Sabtu tanggal 30 Oktober 2021 sekitar jam 13.30 wib anggota kita bergerak untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku yang sedang berada didepan Rumahnya di Kampung 6 Desa Sukaraja Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Muratara. Setelah tersangka ditangkap, kemudian dilakukan penggeledahan terhadap badan pelaku. Setelah digeledah, anggota kita mendapati barang bukti 1  buah kotak rokok U Bold yang mana di dalamnya ada 23 bungkus plastik klip bening yang berisikan kristal putih yang diduga Narkotika Jenis Shabu dengan berat brutto 4,82 gram,”Jelasnya

Selanjutnya kata Kasatres Narkoba, pelaku dan barang bukti  dibawa ke Mako Polres Muratara untuk diperiksa lebih lanjut dan proses penyidikan. (apn)

 

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Beberkan Langkah Kesiapan dalam World Water Forum di Bali
Polri Siap Mengawal Kepala Negara dan Delegasi Pada KTT World Water Forum di Bali
Pengamanan Pemilu Lancar, Polri Pantau Berita Bohong di Medsos
Polisi: Serangan KKB ke Polsek Homeyo Tewaskan 1 Warga Sipil
Polri Catat Penurunan Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas di Akhir Pekan
Kapolri Ikut Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan Bersama Presiden di Istana
Lihat Semua

HUMAS POLDA

*Anggota Identifikasi Sat Reskrim Polresta Tangerang Olah TKP Aksi Tawuran di Mauk, Kabupaten Tangerang*
*KBO Sat Reskrim Ikut Melakukan Pemeriksaan Tahanan di Gedung Tahanan Polresta Tangerang*
Personil Sat Pamobvit Polresta Tangerang melaksanakan kegiatan Patroli ke ATM Bank BJB yang ada di kawasan Puspemkab Tangerang.
Polsek Bangun Tingkatkan Kerjasama dan Dialog dengan Tokoh Agama di Marihat Baris
Polri Beberkan Langkah Kesiapan dalam World Water Forum di Bali
Konflik Pencurian Handphone di Bah Butong I Berakhir Damai, Tiga Pilar Sidamanik Fasilitasi Mediasi
Lihat Semua
WordPress Lightbox