[language-switcher]
Beranda  Berita

keroyok vaksin, Polres Lubuklinggau siapkan 4 titik vaksinasi

Humas Polres Lubuklinggau – Sumsel, Guna mendukung percepatan program pemerintah, berbagai langkah terus dilakukan oleh Polres Lubuklinggau dalam memberikan pelayanan vaksin kepada masyarakat, salah satunya dengan membuka beberapa Gerai Vaksin yang ada di Kota Lubuklinggau, Sabtu ( 06/11/2021 ).

Kapolres Lubuklinggau AKBP NURYONO, S.H, S.IK, M.M., menyebutkan bahwa dalam melayani vaksinasi, Polres hari ini menyediakan 4 (empat) lokasi gerai vaksinasi untuk giat vaksinasi Astrazeneca (dosis 1), dan Sinovac (dosis 2), yaitu di dokes Polres Lubuklinggau, di Lippo plaza, Kel. Taba Pingin, dan di Sport Center Petanang.

“ Kita sudah siapkan 4 lokasi hari ini untuk vaksinasi Astrazeneca ( dosis 1 ), dan Sinovac ( dosis 2 ), untuk di dokes Polres Lubuklinggau kita siapkan sebanyak 100 dosis, untuk di Lippo Plaza 100 dosis, Kel. Taba Pingin sebanyak 500 dosis, dan Sport Center Petanang kita juga siapkan sebanyak 100 dosis, Gerai Vaksin tersebut kita dirikan guna mempermudah masyarakat khususnya di wilayah Kota Lubuklinggau untuk mendapatkan vaksin Covid-19, kita terus laksanakan percepatan vaksin tersebut, sebelumnya kita juga sudah melaksanakan vaksinasi dengan membuka di beberapa gerai di Kota Lubuklinggau, dan kita juga terus gerakkan program SERBA JEMPOL ( serbuan vaksin jemput bola ), dengan adanya program ini kita bersama forkopimda mengharapkan seluruh masyarakat Kota Lubuklinggau sudah di Vaksin guna pembentukan herd immunity, “tutup Kapolres.

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kawal Aksi May Day Besok, Polda Metro Jaya Siagakan 3.454 Perosnel Gabungan
Polri Beberkan Langkah Kesiapan dalam World Water Forum di Bali
Polri Siap Mengawal Kepala Negara dan Delegasi Pada KTT World Water Forum di Bali
Pengamanan Pemilu Lancar, Polri Pantau Berita Bohong di Medsos
Polisi: Serangan KKB ke Polsek Homeyo Tewaskan 1 Warga Sipil
Polri Catat Penurunan Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas di Akhir Pekan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Sekadau Tingkatkan Kemampuan Bhabinkamtibmas Melalui Pelatihan Fungsi Teknis Binmas
Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Ajak Warga Jaga Kamtibmas
Pemotor Tabrak Mopen STT di Taput, 1 meninggal dunia Dan 1 Luka.
Tingkatkan Kamtibmas, Personil Polsek Toba Lakukam Patroli Dialogis Secara Rutin
Kapolres Sanggau Hadiri Kegiatan Halal Bihalal Pengadilan Tinggi dan Pengadilan Negeri Se-wilayah Kalimantan Barat di Kabupaten Sanggau
Diduga Bandar Narkoba, Seorang Warga Balai Karangan Kecamatan Sekayam Ditangkap Polsek Sekayam
Lihat Semua
WordPress Lightbox