[language-switcher]
Beranda  Berita

Untuk Memastikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat, Wakapolres Seruyan Mengecek Personelnya Yang Bertugas Di SPKT Wicaksana Laghawa

Pagi ini setelah pelaksanaan apel, Wakapolres Seruyan Kompol Yudha Setiawan ,S.H.,S.I.K, kembali mengecek anggotanya yang sedang bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat di gedung SPKT Wicaksana Laghawa Mapolres Seruyan Jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan. Kamis (02/12/2021)

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono., S.H S.I.K., M.Si. melalui Wakapolres Seruyan Kompol Yudha Setiawan ,S.H.,S.I.K, menyampaikan bahwa ” Kegiatan Pengecekan anggota yang sedang bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat di gedung SPKT Wicaksana Laghawa adalah sebagai bukti keseriusan Polres Seruyan dalam memberikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat, dan dalam rangka mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Orang nomer dua di Polres Seruyan tersebut juga menambahkan “Gedung SPKT adalah Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu sebagai pusat pelayanan Polri kepada masyarakat baik untuk membuat laporan polisi, laporan pengaduan, dan pembuatan serta perpanjangan Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK. Jangan sampai dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat ada pungli (pungutan liar) yang merugikan masyarakat.

Yudha juga menyampaikan “Kegiatan Pengecekan ini juga untuk memotivasi untuk meningkatkan semangat kerja para personel dalam memberikan pelayanan Prima kepada masyarakat Kabupaten Seruyan. Jangan lupa untuk selalu kedepankan profesionalisme dalam bekerja, proporsional dan akuntabel agar dapat mengangkat nama Polres Seruyan ke depannya menjadi lebih baik serta laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai prosedur (SOP) dan minimalisir pelanggaran”

“Saat ini masih masa pandemi jadi kegiatan pelayanan kepada masyarakat harus tetap terapkan dan sosialisaikan protokol kesehatan, dalam setiap aktivitas kerja sebagai upaya mencegah penularan dan penyebaran Covid 19 di Kabupaten Seruyan. Kita sebagai aparat kepolisian harus memberikan pengabdian dan pelayanan dengan kualitas terbaik untuk masyarakat khususnya di Bumi Gawi Hatantiring ini.” pungkasnya (As)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Aiptu Agus Subagja Sambangi Warga Kelurahan Majalengka Wetan
Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Berkumpul Bersama Warga Sampaikan Imbauan Kamtibmas
Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Berdialogis dengan Perangkat Kelurahan
Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Gagas Patroli Dialogis untuk Kamtibmas Kondusif
Personil Polsek Cikancung Polresta Bandung rutin lakukan pengaturan lalulintas di pagi hari
Brigadir Desi Yuanasari Sambangi Masyarakat Kelurahan Tarikolot dalam Kegiatan Dialogis
Lihat Semua
WordPress Lightbox