[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolsek Sanggau Ledo ikut dalam giat Lokakarya mini lintas sektor di PKM Tujuh Belas

Sanggau Ledo – Kapolsek Sanggau Ledo Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo,S.I.P ikut dalam giat Lokakarya mini lintas sektor yang bertempat di Aula PKM ( Puskesmas ) kec.Tujuh Belas, Kamis (07/12/2021).

Kegiatan Lokakarya mini lintas sektor ini sendiri merupakan agenda rutin yang terlaksana tiap tahun dari PKM Tujuh belas di wilayah cakupan kecamatan Tujuh Belas.

dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh, Kabid P2P Dinkes Kab. Bengkayang (Arya H.M. Purba), Camat Tujuh Belas (Gustian Andiwinata, Kapolsek Sanggau Ledo, Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo, S.I.P, Danramil Sanggau Ledo, diwakili Sertu Wartono, Kepala Tujuh Belas (Haryono Nimpuno), Kepala Desa se Kecamatan Tujuh Belas ,Pengelola Program PuskesmasTujuh Belas, Petugas Pustu dan Poskesdes se Kec. Tujuh Belas .

Adapun pembahasan dalam kegiatan ini adalah mengenai program kesehatan dengan atensi penanganan Covid-19 dan pelaksanaan Vaksinasi di kec.sanggau ledo, Program Imunisasi, Program Kesehatan Ibu dan Anak, Program Gizi, Program Kesehatan Lingkungan dan Program Pos pembinaan terpadu Penyakit Tidak Menular.

“Dikonfirmasi kepada Kapolsek Sanggau Ledo Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo,S.I.P mengatakan Selain itu di bahas Juga terkait antisipasi bersama melewati musim perubahan cuaca yang di anggap akan memunculkan penularan penyakit Malaria Serta mencegah terjadinya kerumunan dalam menyambut hari raya Natal dan Tahun Baru 2022 guna mencegah meningkat nya Covid-19 di Kec.Tujuh Belas.

Setelah itu dibuat kesepakatan (RTL ) Tindak Lanjut Rencana dan ditandatangani bersama oleh peserta atau perwakilan lintas sektoral yang hadir.

Di harapkan dengan adanya kegiatan ini seluruh instansi terkait yang ada di wilayah kecamatan Sanggau Ledo dapat bekerja sama dalam menjalankan program yang telah di bahas dalam Lokakarya mini lintas sektor tersebut” tutup Ipda Bhanu.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Siapkan 10 Satgas Amankan World Water Forum Ke-10 di Bali
Polri Turunkan 5.791 Personel Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Polri Sebut Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas Menurun Saat May Day
Pererat Hubungan Kerja, Dankorbrimob Terima Kunjungan DSS ATA Kemenlu Amerika Serikat
Hardiknas, Kapolri Sebut Semua Pihak Bisa Berperan Majukan Pendidikan
Polri Luncurkan Whistle Blowing System untuk Awasi Proses Rekrutmen Anggota
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pemilik Motor yang Disita Polres Kediri Ambil Kendaraan Setelah Sidang Denda Tilang
Peringati May Day, Polres Kediri Kota Gelar Donor Darah Bersama Serikat Pekerja
Polda Sumut Tingkatkan Pemberantasan Narkoba
Polsek Rambutan Laksanakan Patroli Dan Pengaturan Lalu Lintas Dipersimpangan
Antisipasi Kejahatan, Polres Tebing Tinggi Bersama Koramil 13/TT Laksanakan Patroli Gabungan
Cek Pos Satkamling, Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Berikan Arahan
Lihat Semua
WordPress Lightbox