Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Gowa Gelar Bakti Sosial di Pasar Sungguminasa

  • Version
  • Download 1
  • File Size 35.50 KB
  • File Count 1
  • Create Date 20 Juni 2020
  • Last Updated 20 Juni 2020

Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Gowa Gelar Bakti Sosial di Pasar Sungguminasa

Humas.polri.go.id - Momen Satu Juli dilingkungan Polri adalah hari istimewa, jadi tidak heran jika selalu dirayakan dengan penuh kegembiraan. Setiap tahun menjelang hari bhayangkara yang ditetapkan setiap Satu Juli, Polri di seluruh tanah air selalu menggelar berbagai kegiatan sebagai bentuk rasa gembira dan syukur.

Seperti kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan personil Kepolisian Resor Gowa hari ini di Pasar Sentral Sungguminasa. Jumat,(19/06/20).

Bakti Sosial dipimpin Kbo Sabhara Iptu Abd Hakim bersama persoil polres gowa lakukan pembersihan lingkungan pasar sungguminasa. Nampak terlihat warga pasar ikut berpartisipasi dalam pembersihan sehingga tercipta suasana gotong royong antar masyarakat dan personil polres gowa.

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan selain bersilaturahmi juga untuk membantu para warga pasar supaya merasa nyaman dalam melaksanakan aktivitas sekaligus menekan penyebaran Covid-19 diseputaran wilayah kab. Gowa”ujar iptu Hakim

Bhakti sosial yang dilakukan polres gowa mendapat apresiasi dan respon positif dari masyarakat ataupun pengunjung pasar sungguminasa yang sedang beraktivitas.

Ditempat terpisah Kapolres Gowa Akbp Boy Fs Samola menyampaikan Berbagai Kegiatan positif akan terus dilakukan Polres Gowa dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara 74 salah satunya seperti Bakti Sosial pembersihan lingkunngan pasar yang ada dikabupaten Gowa.

“Saya berharap semoga Polri kedepan semakin profesional dan dapat dicintai masyarakat kabupaten gowa”tutup Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *